KUA CIKALONG KULON IKUT BERPARTISIPASI, BAGIKAN BENDERA MERAH PUTIH KE WARGA MASYARAKAT. - KABAR LIDIK INDONESIA

Breaking

Post Top Ad

KUA CIKALONG KULON IKUT BERPARTISIPASI, BAGIKAN BENDERA MERAH PUTIH KE WARGA MASYARAKAT.






CiANJUR - Dalam rangka menyambut HUT ke 77 tahun  Republik Indonesia merdeka, pihak KUA Cikalong kulon, ikut berpartisipasi dalam gerakan pembagian Bendera Merah Putih kepada warga  masyarakat, yang melintas di depan kantor KUA  kecamatan Cikalong kulon kabupaten Cianjur baik  kendaraan roda dua maupun roda empat Selasa16/08/2022.Kegiatan ini sebagai bukti cinta terhadap tanah air.

Kurang lebih 300 bendera yang telah di bagikan langsung kepada warga masyarakat yang lewat di depan kantor Kecamatan Cikalong kulon.

"Guna memeriahkan  kemerdekaan Republik  Indonesia Kementerian Agama Kabupaten Cianjur, libatkan  melalui KUA dan satker madrasah se-Kabupaten Cianjur Siap berpartisipasi dan meriahkan kemerdekaan tersebut," Tegasnya




Lajut ia bahwa kegiatan ini di prioritaskan bagi masyarakat Cianjur yang belum  memiliki Bendera Merah Putih.

"Belum semua warga yang kebagian bendera merah putih karena kami prioritaskan dulu untuk mereka yang sama sekali tidak memiliki Bendera "ucapnya.





Sopian, Salah satu warga yang mendapat jatah dalam pembagian bendera merah putih mengungkapkan rasa gembira dan apresiasi kepada KUA Cikalong kulon  atas pembagian bendera.

KUA cikalong kulon baru  pertama kali ini berinisiatif untuk  membagikan bendera . Harapannya ke depan mudah -  mudahan ada inisiatif lain yang berhubungan dengan kemerdekaan.


Reporter : Kodir kabiro Cianjur.


Editor       : Bang Gaib.

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Pages