PEKERJAAN PROYEK LUMBUNG PANGAN MASYARAKAT DI SAMBUT BAIK OLEH WARGA SETEMPAT, ACUNGKAN DUA JEMPOL -12/08/2022. - KABAR LIDIK INDONESIA

Breaking

Post Top Ad

PEKERJAAN PROYEK LUMBUNG PANGAN MASYARAKAT DI SAMBUT BAIK OLEH WARGA SETEMPAT, ACUNGKAN DUA JEMPOL -12/08/2022.


      hpoto gambar bangunan.

Kabarlidikindonesia.com- 17/08/2022

KARAWANG- Kegiatan proyek pembangunan lumbung pangan masyarakat( LPM) dikerjakan oleh kelompok gapoktan sri asih . Bangunan tersebut   terletak di dusun sepatkerep Desa Cikarang Kecamatan Cilamaya wetan Kabupaten Karawang Jawa Barat , bangunan ini mendapat sambut baik dari warga masyarakat setempat dan mereka acung kedua jempol tangan juga mendapat dukungan dari berbagai kalangan masyarakat  karena sudah terlaksananya bangunan untuk mengeringkan padi dan penggilingannya. 




Sewaktu - waktu di musim hujan kita tidak usah repot jemur padi,kita tinggal datang  langsung ke pabrik pengeringan juga langsung di proses menjadi beras. 







Kang Rihin adalah salah satu pelaksana proyek  Ketika di sambangi di proyek mengatakan bahwa bangunan tersebut ada dua lokal: 

1 . Untuk proses 

     Pengeringan

2 .proses

    penggilingannya

   Gedung pabrik ini bisa menampung sekitar10 ton padi . Bukan hanya untuk masyarakat setempat saja tapi kami melayani juga dari luar lingkungan.

*Lokasi Gedung pengeringan padi*


Kami sebagai pelaksana di lapangan selalu ada di tempat , mengarahkan agar para pekerja giat dan mengerjakan dengan baik supaya pabrik bisa cepat selesai dan cepat di operasikan. ucapnya.



Reporter    : Karpo

Editor          : Bang gaib.

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Pages