Breaking News

INNALILAHI WA,INNAILLAHI ROZIUN, TELAH BERPULANG KERAHMAT NYA ALLAH BAPAK BENI EFENDI DI USIA 75 TAHUN.



kabarlidikindonesia.com.

CIAMIS - Jum,at 6 -10-2022,Turut Berduka Cita atas meninggal nya Bapak Beben Mertua Ketua Umum Kabarlidikindonesia, telah mengebuskan nafasnya yang terakhir, Kami atas nama keluarga besar Media kabarlidikindonesia.com Mengucapkan bela sungkawa ,  semoga almarhum amal ibadahnya di terima disisi illahirobi dan semoga almarhum di tempatkan di sisi Allah SWT amin.




Kami atas nama keluarga besar Media online Kabarlidikindonesia.com  menyampaikan duka cita yang sangat dalam atas berpulangnya mertua ketua umum media kabarlidikindonesia.com dan semoga keluarga yang di tinggalkannya di tabahkan iman nya di kuatkan mentalnya dan iman islamnya amin.


Bapak Beni Efendi adalah sosok Bapak yang sangat Arif  juga  baik bijak kepada anak-anak nya dan ramah kepada tetanga juga kepada masyarakat Kami semua merasa kehilangan atas kepergian Beni efendi.

Selamat Jalan wahai Bapak Beni efendi  semoga engkau tenang di peristirĂ hatan mu yang terakhir semoga sing di angkeun umatnya Rosul dan di terima di sisi illahirobi.

Ya allah ya Robi ampunilah atas segala dosa- dosanya ,dosa yang di sengaja atau dosa yang  tidak di sengaja ,sewaktu Almarhum masih hidup, ya allah ya Robi tempatkanlah bapak Beni efendi di sorga mu dan satukanlah bapak Beni efendi dengan orang orang yang sholeh dan beriman, terimalah amal-amalnya amin.

Redaksi : KABAR LIDIK INDONESIA.COM.

                   ( Asep Gaib ).


BACA JUGA BERITA LAINNYA