Musyawarah Daerah Jajaran Wartawan Karawang (JAWARA)Periode 2022-2027 Bebarengi Dengan"Pemilihan Ketua Umum Jawara - KABAR LIDIK INDONESIA

Breaking

Post Top Ad

Musyawarah Daerah Jajaran Wartawan Karawang (JAWARA)Periode 2022-2027 Bebarengi Dengan"Pemilihan Ketua Umum Jawara






kabarlidikindonesia.com.

Karawang (JABAR ) persatuan pewarta Indonesian||


Pelopor nama Jawara di cetus oleh Kades Endang.A.Md.komp (kepala Desa mulyajaya kecamatan kutawaluya kabupaten karawang ) sejak kurang lebih satu tahun yang lalu, beliau risau karena banyak kelompok dari wartawan mempunyai group  whatsapp masing -masing sehingga tak menutup kemungkinan perpecahan di satu  profesi jurnalis,maka tercetuslah dan mengadakan Musda Jurnalis Bebarengi Dengan pemilihan ketua umum JAWARA pada hari Sabtu/26/Nopember/2022.


Acara bertempat di gedung serbaguna rumah joglo jalan raya tugu proklamasi Bojong karya Rengasdengklok,Musda dibuka dari jam sembilan dengan menyayikan lagu Indonesia di ikuti semua hadirin,pembuka acara oleh Kades macan kumbang( Kades Endang ) memaparkan tentang gagasan untuk mensejahterakan jurnalis yang tergabung dalam Jawara.


Pemilihan Ketua Umum Jawara ada dua yang bersaing dalam kancah pemilihan Ketum Jawara nomer satu( M.Wawan Pimred Detik news86.com ) nomer dua ( Komarudin.S,H,i ) Kabiro Karawang expose Indonesia.






Sebelum pemilihan hak pilih untuk memilih Ketum Jawara banyak sekali masukan masukan dari para hadirin tentang kredibilitas Ketum yang layak dan mempuni agar visi dam misinya di sampaikan dahulu ke para hak pilih Jawara.


Berlanjut keacara utama pemilihan ketua umum JAWARA,yang terkumpul dari pendataan yang masuk ke panitia ada seratus satu hak suara( 101 )


Nomor urut satu ( M.wawan ) memperoleh suara: 40


Nomor urut dua ( Komarudin.S.H.i )

memperoleh suara : 4


Blangko/tidak syah : 54 .suara.


Yang sudah mengisi pendaftaran hadir akan tetapi tidak mencoblos :3 suara dalam keputusan panitia memasukan ke blanko/tidak syah,maka terhitung blanko/tidak syah ada :57.


Berdasarkan hasil suara yang sudah di hitung dan resmi panitia dengan keputusan tetap hasil musyawarah panitia memutuskan bahwa hasil yang di tulis dengan nama lurah Endang. mendapatkan 45 suara yang tak mencalonkan,yang murni blanko/tak memilih ada: 9.dengan keputusan tersebut serta di setujui oleh panitia dan seluruh anggota Jawara maka memutuskan KadesEndang.A.Md.komp sebagai ketua umum JAWARA periode tahun 2022-2027.sebagai suara terbanyak pungkas*.


Reporter  : Epeng.

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Pages