Breaking News

NARUPI SYAMSURI MENANG TELAK 44 SUARA DI PAW PILKADES TELUKAMBULU BATUJAYA KARAWANG.





Pemilihan Kepala desa Pergantian Antar Waktu, ( PAW) di gelar di Desa Telukambulu, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang , periode 2022 / 2027. Pelaksanaan kegiatan pemilihan Kepala desa antara waktu turut dihadiri oleh Muspika Camat Batujaya, Kapolsek Batujaya, Koramil, Kadis DPMP Karawang, dan di saksikan oleh warga masyarakat dan seluruh Stakeholder , pada selasa 22 / 10 / 22



Pemilihan Kepala Desa Antara Waktu ( PAW ) tersebut di kawal oleh petugas keamanan pihak kepolisian dari Kapolsek Batujaya , Koramil Batujaya, acara tersebut di pilih oleh  para tokoh masyarakat, diantaranya tokoh agama , tokoh perempuan, tokoh pemuda, tokoh pendidikan, dengan jumlah 65 orang utusan, warga masyarakat Desa Telukambulu, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang.



Semua para calon kepala Desa Telukambulu , sebanyak 3 di antaranya :

1 : Ali Harmala

2 : M. jamin

3 : Narupi Syamsuri



Adapun hasil perolehan suara :

Ali harmala : 20 suara

M jamin : 0 suara  Narupi syamsuri : 44 suara.

dan satu suara tidak sah. Narupi syamsuri terpilih dengan  suara tertinggi  untuk memimpin desa  periode tahun 2022 sampai dengan 2027.

 


Dikatakan warga setempat ”saya beryukur acara berlangsung lancar dan aman ,  semoga dengan terpilihnya lurah yang baru bisa membangun desa lebih baik lagi ,  meningkatkan perekonomian masyarakat dan pertanian  ,” Beber Barudin warga  Desa Telukambulu,


 

Alhamdulilah acara berlangsung  tertib aman dan lancar , transfaran, semua tahapan sudah dilaksanakan oleh panitia  dari awal sampai akhir ”. Ucap camat Batujaya Irlan suarlan,S.STP.,M.SI.


 

“Kami berterimakasih kepada semua pihak dan Alhamdulillah acara berlangsung kondusif , siapapun yang terpilih adalah pilihan bersama oleh karena itu saya dari kepolisian Polsek batujaya mengharapkan kepada yang terpilih bisa bekerjasama menjaga wilayah Desa Telukambulu “Pungkas Iptu Supriatno.SH. 


Reporter   :Diki Irawan.

BACA JUGA BERITA LAINNYA