Breaking News

TIGA KANDIDAT REBUT KURSI PANAS PAW DAN DI MENANGKAN OLEH NARUPI SYAMSURI TELAK 44 SUARA.






 KARAWANG - Pemilihan Kepala Desa Pergantian antar waktu, ( PAW) di gelar  Desa Teluk ambulu, Kecamatan batujaya, Kabupaten Karawang, periode 2022 - 2027.Pelaksanaan kegiatan pemilihan Kepala Desa antara waktu dihadiri oleh muspika Camat batujaya, Bapak Kapolsek batujaya, Bapak Koramil, Kadis DPMP Karawang, dan di saksikan oleh warga masyarakat dan seluruh Stakeholder,” Pada Selasa ,22/ 10/2022.


Pemilihan Kepala Desa Antara Waktu, tersebut di kawal oleh petugas keamanan  pihak Kapolsek Batujaya ,Koramil Batujaya, pemilihan kepala Desa antara waktu di pilih oleh  para tokoh masyarakat, diantaranya tokoh agama, tokoh pemuda,  dangan jumlah 65 orang utusan, warga masyarakat Desa Teluk kambulu, Kecamatan Batujaya, Kabupaten Karawang.




Semua para calon kepala Desa Teluk ambulu, PAW, sebanyak tiga kandidat  : (1) Ali Harmala, (2) M. jamin (3) Narupi Syamsuri

Adapun hasil perolehan suara, perolehan : No 1- Ali harmala mendapatkan 20 suara. No 2- M jamin : 0 suara,  No 3- Narupi syamsuri : 44 suara, dan satu suara tidak sah, dan Narupi Syamsuri memperoleh suara tertinggi  untuk pemilihan Kepala Desa Telukambulu periode tahun 2022 sampai dengan 2027.


Dikatakan warga,”saya beryukur acara berlangsung ini lancar, aman dan kondusif, semoga dengan terpilihnya lurah yang baru,, semoga  amanah dan bisa menjalankan tugas sebagai pimpinan sajalan apa yang di harapkan oleh masyarakat tersebut ,lebih baik lagi, semoga dengan terpilih lurah baru masyarakat, bisa berkembang secara ekonomi maupun bidang pembangunanya,” Beber Barudin warga  Desa Telukambulu,

Alhamdulilah,”Acara berlangsung, tertib aman dan lancar ,transfaran, semua tahapan sudah dilaksanakan oleh panitia  dari awal sampai akhir,” Ucap camat Batujaya Irlan suarlan,S.STP.,M.SI.


“Kami berterimakasih kepada semua pihak dan Alhamdulillah acara berlangsung kondusif ,siapapun yang terpilih adalah pilihan bersama oleh karena itu saya dari kepolisian Polsek batujaya mengharapkan kepada yang terpilih bisa bekerjasama menjaga wilayah Desa Teluk ambulu “Pungkas Iptu Supriatno.SH. 


Reporter    :Diki Irawan.

Editor          Bang gaib.

BACA JUGA BERITA LAINNYA