BELAJARLAH IKHLAS DAN WASPADA BIAR SEMUA TERLIHAT DAN PASTI TERLIHAT JELAS YANG MENYAKITI - KABAR LIDIK INDONESIA

Breaking

Post Top Ad

BELAJARLAH IKHLAS DAN WASPADA BIAR SEMUA TERLIHAT DAN PASTI TERLIHAT JELAS YANG MENYAKITI







KABAR LIDIK INDONESIA.COM.

Assalamualaikum warohmatullahi wabarakatuh selamat berjumpa lagi .Semoga Allah senantiasa menjaga kita semua dalam keadaan sehat wal,afiat,tinggalkan yang buruk,dekatkan dan lakukan yang terbaik.

Tentu saja jika ada orang yang kamu cintai dan sayang jauh pasti akan ingat sehingga kamu akan mengalami pikiran mumet , juga akan menimbulkan luka di hati karena orang kamu sayang pergi tanpa tetesan air mata yang jatuh di pipi mu.

 kamu berusaha untuk mencoba untuk sabar, untuk mengalah namun usaha kamu tak ada artinya bahkan tak ada hasil nya.

Belajar untuk ikhlas, ketika kamu masih terasa sakit ,perih karena merindukan seseorang yang kamu rindukan seorang buah hati yaitu anak ,mungkin semua orang  pasti akan merasakannya.

Hal ini kamu sudah berusaha untuk ikhlas dan mencoba tapi ternyata belum ada perubahan  hati kamu masih terasa perih pedih lebih menyakitkan karna orang yang kamu sayang dan kamu cintai kini tiada alisas pergi serta orang yang membawanya tak pedulikan akan dirimu.

 Tidak di sadari Bahwa pemikirn akan membawa malapetaka .

Epek pusing akan menimbul sakit.badan jadi kurus ,badan kucel dan tak ada orang yang peduli pada kamu, bahkan orang yang kamu cintai disayangi pergi jauh darii mu.


Bahkan kamu selalu berusaha dan untuk menjadi orang yang lebih baik ,lebih kekuatan juga menjaga keharmonisan dalam rumah tangga. Hidup yang lebih baik dan lebih baik.

Menyadari untuk merelakan apa yang terjadi dan segalanya tapi kenyataannya masih ada rasa sakit dalam hati,memang sulit untuk berpikir jernih sulit untuk berusaha memutuskan apa yang  terjadi.


Mungkin kamu membuang waktu yang sangat berharga tapi hasilnya nihil. 

Jangan terlalu keras pada diri sendiri karna  gara-gara pikiran kamu akan luka hati mu meskipun sangat pedih sehingga kamu menyakiti diri mu sendiri,jadikan diri mu orang yang ihklas atas oràng yang medystai mu dan yang menyakiti mu .

Yakin allah menujukan mu kejalan paling berharga dan paling baik dan mulia percayalah pasangan mu itu akan mengalami lebih pedih akan lebih menderinta

Kamu harus berpikir lebih jernih dalam dari segalanya semua ada yang mengatur karena tuham maha mendenggar maha welas asih dan tuhan tak tidur pasti apa yang mereka perbuat pada kamu pasti ada imbalanya percayalah kawan.

Biar mereka pergi biar merka tertawa biar mereka senang -senang  demi allah mereka akan di azab allah.

Bersabar itu baik ,jangan menangis ,jangan mengeluh sayangi dirimu lihatlah ke depan dan tengok kanan tengok kiri juga di belakang masih banyak perempuan yang baik.

Apa yang di rasakan mu pasti mereka akan mersakan bahkan mereka akan mengalmi kepedihan berkepanjangan dan akan menangis darah karena merka menyesal seumur hidupnya. Kamu harus menjaga kesehatan mu agar kamu bisa kokoh bisa berdiri lebih kuat . nyalahkan hati mu nyàlakan cita -cita mu.

Bangunlah hidup agar bisa berpikir sehat juga tinggalkan rasa ego mu supaya kondisi kamu membara untuk masa depan mu yang akan datang karena dunia ini tak selebar daun kelor ,indonesia sangat luas janda perawan masih banyak .

Kamu tahu bahwa langit masih bisa melihat kita ,kitapun masih melihat langit yang biru marona. Kamu harus tahu dan harus sayang pada diri yang merasa bisa memenuhi keinginan semua kamu menyalahkan diri atas kecewa yang kamu terima kasih berbagai pikiran negatif masih ada di dalam. Serta berterima kasih pada Allah yang telah menurunkan dirimu Hingga masih bisa bertahan sampai detik ini. Menghadirkan seseorang yang akan indahkan hidupmu menjadi kesabaran yang maju bertahanlah. Ucapkan saja tumpahkan segenap muka. Jadikanlah sabar dan selamat pagi ..waktu mu masih panjang pungkas**.(red).

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Pages