Breaking News

DI DUGA BÀNK EMOK MEKAR ,RAMPAS BAHAN -BAHAN DAGANGAN ,MINYAK GORENG ,TERIGU , PISANG,TANPA DI KETAHUI PEMILIK.





www.kabarlidikindonesia.com-12 peb-23.

KARAWANG - Berinisial  (A) 40 tahun salah satu penjual gorengan  bala-bala dan gorengan pisang , warga asal dari dusun kalen buntu Desa Banyuasih Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat,berjualan gorengan , bertujuan untuk menyambung hidup.

dengan bermodal meminjam uang dari bank Emok Mekar agar bisa berjualan.



Namun berinisial (a) bernasib sial ketika lambat setoran di duga bank emok mekar merampas barang bahan dagangnya di tempat berjualan tanpa  pengetahuan si pemilik penjual gorengan.

Bahan-bahan olahan dagangan seperti  bahan tepung , pisang,minyak goreng kini raib di rampas oleh pihak bank emok mekar ,astaqfirlloh dan merampas bahan-bahan yang mau olah nya.


Di sisi yang sama warga masyarakat yang sedang berkumpul salah satunya inisial(t) mengatakan kepada salah satu Media online kabarlidikindonesia.com pada hari rabu tgl 8 peb 23 kami mengutuk agar  pemerintah mencabut dan membukarkan sekali gus menghentikan bank emok dari kalangan masyarakat ,juga gara-gara bank emok banyak hal-hal ganjil tegasnya (t).

Lanjut (t) yang merampas barang bahan jualan gorengan yang berinisial (HN) dari petugas pihak emok mekar.

sekali lagi kepada pihak pemerintah agar menghentikan kolompok -kolompok emok agar tidak menjadi masyalah di tengah kalangan warga masyarakat


Kami atas warga masyarakat merasa di hina dan tidak di hargai sehingga kami tidak setuju dengan sipat emok mekar yang merampas barang ,bahan jualan dagang gorengan ,sedangkan jualan bertujuan untuk menyambung taraf hidup agar bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari pungkas*(red).



BACA JUGA BERITA LAINNYA