Breaking News

DALAM RANGKA PEMBENTUKAN KETUA BARU DPAC GSI WILAYAH KECAMATAN BANYUSARI PARA ANGGOTA (KSB) RESMI TERPILIH DI KEDIAMAN ASEP GAIB.




www.kabarlidikindonesia.com ,Rab 15 peb 23 - KARAWANG - Para anggota Gerakan silihwangi indonesia Davil V (GSI) sambangi kediaman ketua DPAC GSI ,di Desa Banyuasih , Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang, Propinsi Jawa Barat. dalam rangka sosialisasi, kumpul ngariung bareng acara untuk membetuk ke anggaotaan Ketua baru DPAC  yang telah di sepakati bersama.

Untuk memilih pimpinan Ketua DPAC baru bukanlah mudah juga bukan sebarangan pilih dan memilih tapi kita harus melihat sosok Individu  dan SDM individu yang handal agar kedepan nya Ormas GSI bisa beramanah dan persatauan dan kemompakan nya kokoh , kuat dalam menjalankan tugas yang di emban dan beramanah menjalakan tugas kesatuan dan persatuan untuk membangun di wilayah Kecamatan Banyusari , Kabupaten Karawang Jawa Barat.

Tentunya bertujuan untuk membatu masyarakat dari hal -hal yang tidak di inginkan agar wilayah Kecamatan Banyusari , kabupaten Kerawang aman ,damai dan sejahtera, terkendali dari hal negatif juga sambil memperkenalkan diri kepada masyarakat bahwa Ormas GSI dan silaturohmi kepada masyarakat yang ada wilayah di Kecamatan Banyusari dan insya allah akan menjaga wilayah Kecamatan Banyusari Kabupaten karawang, supaya damai dan tentram lohjinawi,yang tentu nya menjaga dan menjaga dari hal -hal tidak dinginkan di wilayah Kecamatan Banyusari.

Dan inilah memperkenalkan Ketua DPAC GSI KC BANYUSARI

Ketua : Asep surachman ( ASEP GAIB).

Wakil Ketua   Belum 

Bendahara  : Ujang

Wkl panglima Dodo

Alhamdulilah acara ini selesai dan sudah terbentuk ketua GSI DPAC di wiayah Kecamatan Banyusari, berjalan lancar aman dan kondusif ,semoga terbetuknya ketua baru ini kedepan GSI DPAC di Kecamatan Bnyusari bisa maju sukses, bisa saling mengenal juga dekat dengan masyarakat juga saling memberikan informasi untuk menambah wawasan ,gali potensi di kalangan masyarakat luas pungkas**.


Ketua DPAC GSI.
Asep gaib.

BACA JUGA BERITA LAINNYA