Rapat Koordinasi Triwulan ALMI-J Rutin Dilakukan Di Sekretariat Guna Memperkuat Organisasi. - KABAR LIDIK INDONESIA

Breaking

Post Top Ad

Rapat Koordinasi Triwulan ALMI-J Rutin Dilakukan Di Sekretariat Guna Memperkuat Organisasi.






www.kabarlidikindonesia.com

JEPARA – Rakor Aliansi Lintas Media Indonesia Jepara dilakukan rutin setiap 3 bulan sekali yang dilaksanakan di sekretariat almi jl.dipinegdengan no 1 lantai 2, Rakor agenda melaporkan kegiatan selama tiga bulan, input dan output yang bahas mengenai perjalanan ALMI dalam mengelola keuangan Organisasi, menginventarisir barang untuk mendukung kegiatan organisasi ALMI,


Acara rapat Koordinasi dibuka oleh Umi Qudsiyah selaku bidang IT mewakili Sekertaris ALMI Hani Kartini, rapat dibuka dengan laporan keluar masuk nya uang di badan Organisasi, laporan di bacakan oleh wakil bendahara Lestari Mindarsih


Kemudian rapat dilanjutjan dengan koordinasi permasalahan internal, mengurai kendala bagaimana Organisasi bisa melangkah dan membangung kemitraan dengan dinas, OPD OPD Lain seperti kepolisian dan dinas dinas lain yang ada di kabupaten Jepara.


Selama satu tahun ALMI sendiri sudah melaporkan kegiatan kepada Bakesbangpol dan sudah diterima oleh oleh kepala Bakesbangpol Lukito Sudi Asmara,SH,MM.


ALMI-J juga membawa program perbaikan anggotanya dengan akan mengadakan bimbingan rutin kepada wartawan yang tergabung dalam Organisasi ALMI, agar kwalitas jurnalis anggota almi bisa seimbang dengan para jurnalis-jurnalis seniornya dengan mendatangkan narasumber dari yang berkompeten.


Edi Jhon selaku ketua ALMI-J mengagendakan “kedepan kita targetkan agar anggotanya bisa mengikuti Uji Kopetensi entah itu UKW atau SKW, tujuannya agar anggota almi mensejajarkan diri dengan wartawan mainstream lainya.


Dalam rapat, juga Penasehat ALMI-J Adhi Supratiwo dari media Detik Bhayangkara menghimbau kepada anggota agar dalam bekerja selalu dahulukan konfirmasi dan kondusifitas,”ujar adhi dalam paparannya.


Fakta Integritas juga akan mulai dibuat untuk Lebih memperkuat anggotanya agar tidak keluar masuk dalam keanggotaannya dan memantapkan diri dalam keanggotaannya.


Banyak uraian yang di bahas dalam rapat almi termasuk persiapan menjelang pemilu 2024 almi harus bisa menempatkan diri dan merapat kepada calon calon yang akan berkompetisi dalam perhelatan pesta rakyat pemilu pemilihan kepemimpinan Republik Indonesia ini.


Reporter : Bang Yos".




| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Pages