Breaking News

Bagikan Ratusan Paket Takjil Edy Supriyanta Diserbu Warga, Wargapun Antusias Dengan Momen Ini

JEPARA – Penjabat Bupati Jepara Edy Supriyanta bersama dengan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah membagikan ratusan takjil buka puasa kepada warga yang melintas di sekitaran Alun-alun 1 Jepara, Sabtu (8/4/2023). Masyarakat sangat antusias terhadap pembagian takjil ini.

Untuk memeriahkan acara juga ditampilkan grup tongtek dari Kecapi di panggung steet music pojok Alun-alun. Dinas Kesehatan Jepara juga membuka stan pelayanan kesehatan cek gula darah kepada masyarakat yang hadir.

Total ada lebih dari 600 takjil dari sejumlah perangkat daerah. Belum lagi BPBD dan Dinas Sosial Kabupaten Jepara yang membuka mobil dapur umum untuk menyediakan takjil yang di masak di lokasi. Dalam waktu sekejap, ratusan takjil tersebut ludes diserbu oleh warga.


Edy Supriyanta menyebut jika pembagian takjil kepada masyarakat ini kegiatan pembagian takjil ini merupakan suatu bentuk kepedulian dan menjalin tali silaturahmi Pemerintah Kabupaten Jepara kepada masyarakat“Alhamdulilah kita bisa berbagi takjil kepada masyarakat. Ini salah satu bentuk rasa syukur kita kepada Allah,” ujarnya.

Sementara itu salah satu warga Yusuf Baihaqi mengaku senang dengan adanya pembagian takjil yang dilakukan oleh Bupati ini. Dirinya berharap kegiatan seperti ini sering-sering dilakukan.

Reporter : Bang yos .



BACA JUGA BERITA LAINNYA