Breaking News

DI DUGA SEORANG IBU RUMAH TANGGA KABUR DENGAN LAKI-LAKI, BELUM DI CERAI SUDAH NIKAH LAGI DAN PENJARAKAN.


www.kabarlidikindonesia.com - rabu 12 April 2023

KARAWANG - Idoh jubaedah salah satu ibu rumah tangga asal dusun curug kadong-dong ,Desa Kutaraharja Kecamatan Banyusari ,Kabupaten Karawang, Propinsi Jawa Barat ,di duga Idoh Jubaedah kabur  meninggalkan suami tanpa asalasan yang pasti, Idoh jubaedah  yang belum diceraikan oleh suaminya kini sudah menikah lagi dengan laki-laki lain.

Idoh Jubaedah di paksa kabur oleh saudara -saudara nya juga paksa anak -anaknya agar segera kabur untuk meninggalkan suaminya, untuk segera menikah dengan laki laki  pilihan saudaranya ,padahal idoh Jubaedah ini belum diceraikan oleh suami nya oleh karena itu.

Barang siapa yang melihat atau menemukan keberadaan idoh jubaedah di mana saja berada, tolong segera laporkan kepada pihak kepolisian yang terdekat atau kepolisian setempat, agar segera di tangkap dan jebloskan ke kerangkeng besi agar supaya jeran.

Pasalnya Idoh jubaedah dan laki-laki hidung belang itu telah melecehkan kehormatan dan melanggar Udang-udang perkawinan dan merendahkan martabat aturan perkawinan yang sudah di syahkan Amil juga melanggar tentang Undang-Undang yang sudah ditentukan oleh pemerintah dan kementerian Agama.

* HAI MAU LARI KEMANA KALIAN BERDUA SUDAH TERKEPUNG*

Suami Idoh Jubaedah berinisial (AS) yang tibggalkan, ketika di klarifikasi oleh salah satu media online kabarlidikindonesia.com ,di kediamannya (AS) "ia mengatakan bahwa saya dan idoh jubaedah sudah resmi dan di karuniahi seorang anak perempuan bernama Nalaratih.

Saya masih status suami istri juga masih terikat perkawinan ,suami istri ",dalam perkawinan dan masih syah suami istri paparnya.

      *INDONESIA ITU LUAS BUNG,JANDA CANTIK BANYAK ,PERAWAN CANTIK BANYAK ,KOK BISA KAMU NIKAHI ISTRI ORANG*.

Lanjut As ,sekali lagi sayapun di anugrahi seorang anak perempuan yang bernama Nalaratih yang cantik juga pintar dan lucu. Saya gak ada masyalah apa -apa dengan idoh jubaedah ,juga gak ada pertengkaran sama kali.

Saya pun kaget ketika pulang kerja se-sampainya di rumah idoh jubaedah sudah gak ada , entah kemana.Menurut keterangan tetangga yaitu Endang gembol bahwa idoh Jubaedah naik ojek bersama anak saya Nalaratih .pergi naik ojeg.Kata endang gembol ,bahwa idoh jubaeda dan anak pergi ke Cikeas jelasnya. 

Sudah ada satu minggu lamanya  , Idoh jubaedah telepon saya bahwa dirinya ada di Cikeas bogor.Sampai sekarang sudah dua kali bulan puasa,sekarang Idoh Jubaedah gak ada kabar beritanya lagi bahkan nomer hp sayapun di blokir oleh idoh Jubaedah.


    Ini anak-anak ku

Menurut inpormasi dari warga masyarakat curug kadong -dong bahwa idoh Jubaedah sudah nikah lagi pungkasnya.

Idoh Jubaedah dan laki-laki hidung belang dan saudara- saudaranya tolong segera tangkap karena saudara-saudara telah bersekutu, mendirikan perjinahan dan menyetujui juga melanggar undang -undang aturan perkawinan tolong segera diadili, juga di penjarakan dengan hukum yang berlaku di negeri Indonesia dan termasuk saudara - saudaranya, anak-anak nya ,yang menyetujui. Yang menanda tangani atas perkawinan idoh jubaedah dengan laki laki hidung belang.

Tolong kepada kepolisian Idoh Jubaedah masih punya suami ,tolong segera tangkap dan jebloskan ke penjara.Idoh Jubaedah dengan  laki-laki hidup belang ,sehingga berita ini di publikasikan (red).

Redaksi : Asep Gaib.

BACA JUGA BERITA LAINNYA