Breaking News

KADES ENDANG KECEWA,SESALKAN TERHADAP PELAYANAN BANK BJB.




kabarlidikindonesia.com-kamis-30 maret 2023.

KARAWANG - Kepala Desa Mulyajaya Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat, Kades Endang yang sering di sapa Endang macan kumbang , merasa kecewa dengan manajemen  Bank Jabar Banten (BJB)  tidak bisa mencairkan anggaran Dana Desa (DD) Kades Mulyajaya tahun 2023.


Menurut Kepala Desa Endang   Endang Macansaat di temui di ruanganya oleh awak media kabarlidikindonesia,menjelaskan bahwa sistem pengajuan proposal yang di buat oleh pihak Pemerintahan Desa Mulyajaya  benar-benar sesuai dengan aturan, bahkan sudah sesuai dengan apa yang diajukan denga sasaran di Desa Mulyajaya.

Cuma karena berbeda warna stempel , pihak Bank Jabar Banten (BJB) tidak mau mencairkan anggaran Dana Desa (DD) di tahun 2023 untuk Desa kami, Ucap Kades Kamis (30/03/2023).


lanjut ia , gara- gara warna stempel sampai mengalami gagal pencairan ,padahal apa sih bedanya dengan warna stempel hal itu bukanlah suatu alasan untuk melakukan pending pencairan Danan Desa (DD), pasalnya terkait dengan pengajuan tersebut secara langsung dan menandatanganinya. Proposal pengajuanpun saya sendiri yang menandatanganinya bukan orang lain.


Hanya karena cuma beda warna stempel.Dari warna biru tua menjadi warna biru muda saja itu menjadi alasan di pendingnya pencairan Dana Desa (DD) , Padahal kami  bukan merupakan satu alasan yang tepat untuk mempersulit pencairan Dana Desa (DD) itu salah satu bentuk penolakan pencairan Dana Desa Mulyajaya tegasnya.

Pihak DPMD dan DPPKAD telah mengesahkan, sementara dari pihak Bank Jabar Banten (BJB) malah menolak dan tidak mengesahkan dengan berbagai alasan pungkas**( red/Asep Gaib).

BACA JUGA BERITA LAINNYA