Breaking News

Muspida Karawang Gelaran Tarawih Keliling .




Kabarlidikindonesia.com.

KARAWANG - Kemarin malam mengadakan tarawih keliling di Dusun Langseb Desa Kertaraharja Pedes, pada malam kedua ini gelaran Tarawih Keliling (Tarling) Muspida Karawang hadir di Rengasdengklok.


Bersama Bupati Karawang dr Hj Cellica Nurrachadiana, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Dandim 0604 Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman, dan Kajari Karawang Syaifullah SH MH, keempat pimpinan di instansinya dan kompak hadir mengikuti tarling bersama warga masyarakat.


Kehadiran para pejabat ini tak ayal memantik animo jamaah untuk shalat tarawih bersama. Mulai dari anak-anak, perempuan, laki-laki, ibu dan bapak, tumpah ruah memenuhi masjid, mulai dari selasar hingga ruang utama.


Dalam sambutannya Dandim 0604 Karawang Letkol Kav Makhdum Habiburrahman mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga kerukunan sesama anak bangsa. "Sekaligus bersama-sama berpartisipasi membangun Karawang dengan perannya masing-masing," ujar Dandim. Sebagai leading sektor pertahanan dan keamanan, penting bagi segenap lapisan masyarakat untuk bersatu.


Sementara itu Bupati Karawang mengaku bersyukur dengan solid dan kompaknya para muspida. "Kami bersyukur kekompakan muspida Karawang termasuk dalam agenda tarling ini mencerminkan soliditas kepemimpinan yang akan dilihat dan dicontoh masyarakat. Sebab demi merekalah kita semua mengabdikan diri," kata bupati.


Teh Celli juga tak henti terus mengajak warga untuk menebarkan kebaikan kepada sesama. Kata bupati, mumpung kita semua masih diberi kesempatan beribadah di bulan yang mulia.


"Terharu, sambutan masyarakat kepada kami yang begitu antusias menjadi semangat untuk terus bekerja memberikan yang terbaik," tutupnya.


Sebelum pulang, tak lupa Pemda memberikan sejumlah bantuan kepada DKM masjid berupa karpet untuk shalat, sound sistem dan vaccum cleaner supaya bisa dimanfaatkan untuk kepentingan para jamaah pungkas**.


pewarta  : Epeng.




BACA JUGA BERITA LAINNYA