Breaking News

MASYARAKAT MENGELUH BAU AROMA BUSUK SAMPAH YANG MENYENGAT, DI DUGA DINAS TERKAIT MEMBIARKAN SAJA,TUTUP MATA, TUTUP TELINGA BAHKAN BUNGKAM.



KARAWANG -Sampah salah satu musuh utama bagi masyarakat , sangat berdampak buruk bagi kesehatan , musuh yang sangat mengerikan,ini Bukan rahasia umum lagi. ,jika bau sampah di biarkan begitu saja akan berdampak malapetaka bagi kesehatan juga lingkungan ,masyarakat sekitarnya, akan terkena himbas nya juga bisa pembunuh tanpa menyentuh ,yang di lakukan oleh salah satu oknum yang tidak bertanggung jawab.


Berharap agar Dinas terkait segera lakukan tindakan tegas, serius agar sampah-sampah yang aromanya bau busuk ini segera dibakar atau di lola menjadi bahan yang bisa bermanfaat.sampah -sampah ini sudah seperti anak gunung di biarkan begitu saja  , bahkan bau busuk aroma sampah sudah menyebar kemana -mana bahkan bau aroma busuk ini akan menimbulkan penyakit.

Semakin lama sampah ini akan  semakin membusuk ,sehingga masyarakat mengalami sesak bernapas .sehingga penyebaran virus ,dampak buruk kepada lingkungan ,warga masyarakat luas.


Pemerintah Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat,padahal pemrintah sudah mengaggarkan untuk pembuangan sampah . semakin hari semakin banyak Tentunya sampah ini terlihat seperti anak gunung.Apakah ini tidak ada  anggaran dari dinas terkait? Ataukah pemerintah sengaja tutup telinga  tutup mata , sehingga membiarkan sampah - sampah yang semakin hari semakin bertambah .


Setiap hari kendaraan datang, membuang sampah. Bahkan ratusan kendaraan beroda empat yang datang ,membuang  sampah. Setiap harinya bahkan bisa ribuan mobil sampah yang datang .Sampai kapan sampah ini dibiarkan begitu saja?!.

Warga wancimekar  berinsial (Dik) ketika dikompirmasi oleh tim media online kabarlidikindonesia.com di lokasi "menjelaskan saya atas nama masyarakat sangat kecewa atas kinerja pelaksana sampah .


Dan saya khawatir karena di lingkungan saya sudah tercemar dan bau aroma sampah sudah membuat saya susah bernapas alias sesak napas juga pengap dan saya berharap agar pengelola sampah segera bertindak ,karena akan berdampak buruk bagi kesehatan terutama lungkungan dan masyarakat luas tentunya.

Sekali lagi kepada pengelola sampah segera lakukan tindakan serius pasalnya akan menjadi penyebaran virus, patal untuk kesehatan pungkas**.


Reporter    : Dik/Bud dan tim.


BACA JUGA BERITA LAINNYA