Breaking News

TARLING DI SETIAP MESJID DAN MOSOLAH DI BULAN PENUH BAROKAH.




Kabarlidikindonesia.com  - selasa malam rabu 04 april 2023.

KARAWANG - Bulan Romadhon adalah  bulan Suci yang penuh Rahmat dan ampunan.Sholat taraweh merupakan sholat Sunah yang mendapat pahala penuh rahamat dan hidanyah.Sholat taraweh di lakukan se-sudah sholat Isya.warga mayarakat poncol sambut baik atas kehadiran kades Banyuasih yang akan mengikuti berjama,ah sholat taraweh di Musola Al -Aman.

Kades Rohim mengajak warganya untuk sholat taraweh berjama'ah, bertujuan untuk meningkatan ke iman dan taqwa kepada Allah SWT. 

Agar saling saling  mengenal satu sama lain yang artinya menjalin silaturohim agar lebih dekat untuk menambah tali persaudaraan ,agar kita lebih baik lebih dekat.Anak-anak,para pemuda ibu/ bapak, tumpah ruah memenuhi moshola -Al --Aman



Kades dalam sambutannya untuk mengajak warga masyarakat dusun poncol sholat berjema'ah taraweh. Kades mengatakan harus menjaga kerukunan beragama, sesama anak bangsa. "Sekaligus, berpartisipasi untuk membangun Karawang  yang lebih  aman dari hal -hal yang tidak inginkan juga kita harus menjaga peran kita  masing-masing," ujar Rohim

Sementara Kades Banyuasih mengakui , bersyukur dengan  kompaknya warga masyarakat yang ikut agenda tarling yang mencerminkan solideritas warga masyarakat Desa Banyuasih.

Rohim  juga tak henti -henti untuk terus mengajak warga masyarakat Banyuasih  untuk melakukan  kebaikan kepada sesama untuk melaksanakn sholat taraweh mumpung kita di berikan kesehatan,umur panjang juga masih ada kesempatan untuk beribadah di bulan suci dan mulia.

Lanjut Rohim kami sangat berterima kasih ke pada warga kami yang menyambut  baik.Sekali lagi kami ucapkan banyak -banyak terima kasih tutup.


Red   : Bang Gaib.

BACA JUGA BERITA LAINNYA