Breaking News

TARAWEH KELILING ( TARLING )BERSAMA KADES BANYU ASIH DI MUSHOLA AL - AMAN .


Kabarlidikindonesia.com  - selasa 04 april 2023.

KARAWANG - Sudah menjadi tradisi dan kebiasaan setiap bulan suci Ramadan di adakan taraweh keliling untuk kepala desa dan aparatnya . Seperti halnya yang di lakukan oleh Kepala Desa banyu asih  , Kecamatan Banyu sari ,  Kabupaten Karawang - Jawa barat .


Lurah Rohim salah satunya yang melaksanakan ibadah taraweh bergantian setiap malam dari mesjid ke mesjid dari kampung ke kampung bergilir bertujuan untuk lebih mendekatkan tali persaudaraan dengan masyarakat .


Mushola Al - Amin  di kunjungi pada selasa malam yang bertempat di Kampung Poncol ramai di penuhi warga setempat untuk beribadah . Tokoh masyarakat ,  orang tua , remaja dan anak anak senang menjalankan ibadahnya bersama pemimpin desanya .


Kades Banyuasih Rohim bukan hanya sekedar taraweh tapi ia juga mengajak masyarakatnya untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Alloh SWT juga lebih mempererat tali persaudaraan . Ia juga mengajak masyarakatnya untuk melakukan kebaikan di bulan suci ini mumpung masih di beri umur dan kesehatan .

  

Rohim begitu antusias dan bersemangat memberikan yang terbaik untuk warganya .Rohim mengungkapkan"taraweh ini merupakan  agenda tahunan buat Kepala Desa Banyuasih " ujarnya.

Red : Bang Gaib.


BACA JUGA BERITA LAINNYA