Breaking News

UACAPAN TERIMA KASIH KEPADA MASYARAKAT DESA LANGGEN SARI KECAMATAN CILAMAYA KULON 1 MUHARAM 1445 HIJRIAH.



kabarlidikindonesaia.com rabu 19 juli 2023.

KARAWANG -Masyarakat Sabut 1. Muharam 1445 hijriah tahun baru islam atas kerja sama kepala desa dengan masyarakat dan bersama karang taruna a langgen sari sehingga terselengaranya acara gelaran 1 muharam 1445 hijriah ini.Yang berlokasi di lapangan langgen sari Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang Propinsi Jawa barat, yang di hadiri oleh bapak Lurah H.Ujang berserta jajarannya juga  para sesepuh dari tokoh Agama tokoh masyarakat ,tokoh pamuda beserta sapol PP serta masyarakat. Yang ikut partipasi dalam acara gelaran 1  muharam 1445 hijriah


Dengan di gelarnya 1 Muharam 1445 hijriah ini,mengingat kepada umat islam ,masyarakat juga generasi muda bahwa sejarah islam yang jatuh pada hari rabu tgl 19 juli 2023 .Untuk membangun Ketakwaan kepada Allah SWT serta meningkatkan keimanan. Kegiatan ini penuh dan edukasi. Yang tampilkan dalam kegiatan acara 1 muharam 1445 hijriah diantaranya :

1. Lomba Dadwah islam

2. Lomba pecasilat

3. Lomba pidato 

4 .Lomba puisi islam dll.


Kami atas nama kepala desa mengucapkan banyak terima kasih  kepada masyarakat yang telah mendukung juga memeriahkan serta menyambut datangnya 1 muharam 1445 Hijriah  tahun baru islam .

Acara 1 muharam 1445 hijriah  menampilkan TABLIGH AKBAR Doa bersama dengan anak yatim piatu ,bertujuan agar masyarakat mengingat sejarah islam untuk meningkatkan takqwa dan kerimanan kepada Allah SWT.

Di samping itu kita  menyambut atau memperingati sejarah islam ini , menyambut 1 muharam 1445 hijriah pungkas*

Red : Gaib#.

BACA JUGA BERITA LAINNYA