Breaking News

MASYARAKAT BANYUASIH ANTUSIAS ,SAMBUT HUT KEMERDEKAAN RI YANG KE 78 TAHUN.



Kabarlidikindonesia.com 17 Agustus 2023.

KARAWANG - Pemrintahan Banyuasih Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat ,gelar pertandingan sepak Bola antar dusun dengan tujuan silaturohim agar masyarakat bisa mengenang dan meranyakan hari kemenangan bangsa indonesia juga mengingat bahwa kemerdekaan RI adalah salah satu hari kebebasan ,kemenagan dari tangan penjajah yang di rebut dengan dengan berlumuran darah.

Kita bangsa indonesia berhak menyabut dan wajibkan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 78 tahun ini dengan mengelar apa saja.


Bangsa Indonesia di wajibkan memperingati HUT kemerdekaan dengan senang hati karena ini adalah hari kemenangan bangsa indonesia dalam bentuk menggelar kegiatan yang bisa memeriahkan.

Pertandingan sepak bola antar dusun salah satu bentuk memerihkan kemerdekaan yang bertujuan memeriahkan demi mengingat bahwa bangsa indonesia  untuk meriahkannya.


Agar kita bisa mengenang bahwa bansa Indonesia harus maju pantrang mundur. Kemerdekaan merupakan salah satu   kemenangan yang di tebus darah ,harta juga jiwa demi kemerdekaan. kemerdekaan bangsa dan Negara 


Alhamdulilah pada hari ini  kami sambut atas kemenangan kemerdekaan RI yang ke 78 tahun ,berharap bangsa kita tak boleh menyerah sedikit pun

Sekali merdeka tetap merdeka pungkas **


Red : Gaib#

BACA JUGA BERITA LAINNYA