Breaking News

PEMERINTAHAN BANYUASIH GELAR SUNATAN MASAL DI AULA KANTOR DESA


kabarlidikindonesia.com 19 agustus 2023.

KARAWANG -Masih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke 78 tahun ,Desa Banyuasih Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang Proppisi Jawa Barat, mengadakan kegiatan sunatan masal di wilayah pemerintahan  Banyuasih ,dengan tujuan agar masyarakat yang tidak mampuh bisa melaksanakan sunatan gratis atau bisa memberikan ke bahagian kepada warga yang tidak mampuh juga bida mengurangi beban masyarakat.



Maya warga masyarakat dusun Kalen buntu Ketika di klarifikasi oleh awak media kabarlidikindonesia.com mengatakan saya sangat bahagia sekali dengan adanya sunatan masal yang adakan di Desa  Banyuasih karena saya orang tidak mampuh dan saya ucapkan banyak terima kasih kepada  pemerintahan kabupaten karawang juga tak lupa saya banyak terima kasih kepada pak lurah Rohim suherman yang telah mengadakan acara sunatan masal semoga desa banyuasih lebih maju dalam hal program apapun amin.


Di sisi yang sama Bu Rohiyah warga Cikalong girang menjelaskan kepada media kabarlidikindonesia.com ,hatur nuhun ka pemeritahan Banyuasih yang sudah mengadakan sunatan masal sehingga saya bisa melaksanakan sunatan anak saya.

Terus terang saya tidak mampuh ,dengan adanyank sunatan masal ini saya bisa ikut menyunati anak saya ,alhamdulilah semoga pak lurah Rohim  Suherman di berkahi juga panjang umur amin ucapnya.


Lurah Rohim Suherman menjelaskan kepada awak media,kabarlidikindonesia.com ,kami hanya menjalakan tugas sebagai kepala desa dan kami akan mengadakan gelaran sunatan masal tahun depan juga lebih maksimal mungkin tuturnya*.


Red :Gaib#

BACA JUGA BERITA LAINNYA