Breaking News

ADA APA KEPSEK SMK MUHAMADYIAH SATU CIKAMPEK DI DUGA NGUMPET SAAT AKAN DI KOMFIRMASI WARTAWAN


kabarlidikindonesia.com- 28 -07- 2023.

Karawang – Sungguh memalukan dan tidak bertanggung jawab,  Kepsek SMK Mutu (Muhamadiyah Satu) Cikampek Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat ,diduga ”Ngumpet” untuk menghindar dari awak media yang datang berniat mengkonfirmasi. Terkait sengketa lahan parkir yang diduga bermasalah,” Jum’at (28/07/2023).

Awalnya awak media akan sosialisasi ke SMK Mutu (Muhammadiyah Satu) Cikampek, untuk menemui Kepsek namun sangatlah Anehnya, justru Kepsek mengarahkan awak media untuk menemui Satpam sekolah yang merangkap sebagai Humas di sekolah tersebut.

Merasa penasaran, awak media kabarlidikindonesia.com ,menemui Satpam yang berinisial Cecep itu (nama samaran) mengatakan bahwa Kepsek tidak ada ditempat dan tadi keluar ke Karawang ucapanya

Dan lebih anehnya lagi saat Cecep mengatakan bahwa kepsep tidak ada ,eeeh ada orang lain mengatakan bahwa kepsek tadi ada, namun entah  pergi kemana”, ucap pria paruh baya yang ada di tempat parkiran motor tersebut.

Menyikapi hal tersebut, Yarhadi sebagai tokoh masyarakat, bahkan sudah kenal baik sama kepsek, dirinya sangat menyayangkan sikap H. Dede Setiabudi,  Kepala SMK Mutu (Muhammadiyah Satu) Cikampek yang berusaha menghindar dari wartawan.

“Artinya “Pihak SMK Mutu (Muhammadiyah Satu) Cikampek tidak mengerti tugas dan fungsi Wartawan yang melakukan sosial kontrol di sekolah maupun masyarakat,” ucapnya.

Lanjut Yarhadi, kenapa kepala sekolah bersama komite setelah bertemu harus mengadu ke awak media lain untuk dinaikan berita bagus supaya tidak tercemar nama baik sekolah.

“Padahal sudah dikasih saran untuk berkordinasi dulu ke pihak pengelola parkir, dan ajak bermusyawarah agar tidak terjadi konplik berkepanjangan,” ungkapnya .( Liputan Tim).


BACA JUGA BERITA LAINNYA