Breaking News

PEMERINTAHAN BANYUASIH BAGIKAN 202 SANTUNAN YATIM DAN KAUM DHU'AFA DI HALAMAN KANTOR DESA


kabarlidikindonesia.com -18 agustus 2023.

KARAWAANG- Dalam rangka menyambut Dirgahayu RI yang ke 78 tahun pemerintahan Desa Banyuasih Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat .mengadakan Bagi santunan kepada Yatin dan para jompo sebanyak 202 yang bertempat di depan halaman Kantor desa  Banyuasih. 



Acara santunan anak yatim, dan dhu'afa ini di pimpin langsung oleh Kepala Desa Rohim Suherman juga di dampingi  para staf desa dan di saksikan warga Masyarakat setempat  juga di hibur langsung dengan organ tunggal.

Masyarakat Banyuasih sangat Atusias dengan adanya acara santunan yatim dan para jompo  bahkan masyarakat bisa terhibur oleh organ tunggal. pesta kemenangan  Rakyat yang ke 78 tahun senantiasa terhibur dan meriah.



BPD dan karang taruna, para tokoh masyarakat,tokoh pemuda yang ikut serta mendukung acara santunan ini Penerima Satunan yatim dan para jompo .

Kepala Desa Banyuasih Rohim Suherman mengatakan mudah -mudahan tahun depannya bisa bertambah lagi kuotanya dan bisa memberikan sumbangan ke santunan yatim dan kaum dhu'afa lebih maksimal pungkasnya*.


Red :Gaib#

BACA JUGA BERITA LAINNYA