Breaking News

PESTA RAKYAT PERINGATAN 17 AGUSTUS KEMERDEKAAN YANG KE 78 TAHUN MASYARAKAT SAMBUT DENGAN GEMBIRA ,MERIAH.


            Lokasi pemancingan


Kabarlidikindonesia.com-17 Agustus 2023.

KARAWANG -Peringatan HUT Kemerdekaan yang ke 78 tahun ,sambut dengan meriah.Dengan acara perlombaan mancing mania dan sepak bola .17 Agustus merupakan salah satu pesta rakyat dan kemenangan rakyat bangsa indonesia dari tangan penjajah.

Pemeritahan Desa Banyuasih Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat menggelar mancing mania yang beralokasi di irigasi depan Kantor desa Banyuasih .Masyarakat Banyuasih antusias dengan ada mancing mania.

Wawan warga kalenbuntu ketika di klarifikasi mengatakan saya senang dengan adanya gelaran mancing mania ,sehingga saya bisa saling kenal dan saling ketemu langsung dengan teman -teman di lokasi pemancingan.





Di sisi yang sama di lokasi pemancingan otoy pun menjelaskan ke media kabarlidikindonesia.com ,saya senang sekali karena hari ini saya bisa berkumpul saudara dan teman.Dengan adanya acara mancing mania.


Saya ucapkan kepada pak lurah Rohim Suherman yang telah memberikan hiburan sekaligus memeriahkan kemerdekaan HUT Kemerdekaan yang Ke 78 tahun pungkas**


Red :Gaib#

BACA JUGA BERITA LAINNYA