Breaking News

BAWASLU KECAMATAN BANYUSARI GELAR ACARA PERSIAPAN PENGAWALAN PEMILU TAHUN 2024 DI KANTOR BAWASLU MEDIA CENTER .


www.kabarlidikindonesia.com kamis 16/11/2023.

KARAWANG, – Bawaslu Gelar rapat di kantor Media Senter yang bertempat di dusun Cikakap Desa Gempol, Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang ,Propinsi Jawa Barat. Yang di hadiri para petugas Bawaslu yang akan mengawasi pelaksanaan pemilu dan pengawalan oleh para anggota sebanyak 23 personil.

Ikut hadir pula para Media kabarlidikindonesia.com,ekpos.com ,Kriminal group.com dan media mutiara tv, 4 media yang mendapat undangan dari Bawaslu untuk menghadiri rapat , juga menjalin kemitraan kerja sama tentang pengelolaan ke humasan, peliputan, publikasi dan dokumentasi di wilayah Kecamatan Banyusari , Kabupaten Karawang.

Kegiatan ini di awali dengan membacakan doa oleh Ahmad Hasym Yasir , Ketua Bawaslu Banyusari Andi Sugiarto, Adi Sopyan,Yasser Arafat , dihadiri oleh para anggota lain nya bawaslu Banyusari, serta Koordinator Sekretariat Bawaslu beserta jajaran nya, Kesekretariatan , juga hadir Korwilcambidik Banyusari H.Asep beserta Kanit Intel Polsek Banyusari Kabupaten Karawang.

Tujuan acara dari kegiatan Bawaslu pada hari ini adalah untuk memberikan upaya dan arahan tegas kepada seluruh para anggota agar mengawal ,mengawasi hal-hal yang tidak di inginkan alias mengawasi kecurangan pada pelaksanaan di dalam pesta demokrasi Rakyat nanti dan saling menjaga agar pemilu tahun 2024 ini berjalan dengan lancar , aman dan kondusif .


Bawaslu pun mengajak bekerja sama dengan para media untuk saling membatu,sekaligus bermitra untuk memberikan upaya dan informasi tentang seputaran pemilu yang ada di wilayah Kecamatan Banyusari. Dalam kegiatan yang di laksanakan oleh pihak bawaslu dan pemilu tahun 2024 yang akan datang pungkasnya**. 

Redaksi : Asep Gaib.

BACA JUGA BERITA LAINNYA