Breaking News

OBJEK WISATA HUTAN MANGROVE TENGKOLAK SEPI PENGUNJUNG KINI SEDANG DI PERBAIKI.

www.kabarlidikindonesia.com kamis 23/11/2023.

KARAWANG -Tempat Wisata hutan Mangrove Desa Sukakerta Kecamatan Cilamaya Wetan Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat, tahun 2019 ada larangan untuk mengunjungi tempat tempat wisata, hiburan , tempat keramaian, berkurumunan di masa pandemi Covid 19,tempat wisata kini mati suri.

Tempat wisata hutan mangruve di tengkolat kini sedang di bangun lagi yaitu, sarana jalan ,sarana tempat istirahat para pengunjung yang rusak kini dalam tahap di rehab .

Sebut saja kang yanto salah satu pengelola wisata hutan mangruve mengatakan kepada awak media kabarlidikindonesia.com kamis tanggal 22/11/2023.

Alhamdullilah sarana jalan wisata kini lagi ada perbaikan ,yang mendapat bantuan dari pihak kelautan,hingga terwujud pembangunan jalan wisata,semoga wisata hutan mangruve ini bisa di kunjungi lagi .


Di tempat yang sama waryo ,menjelaskan saya hanya bisa mengerjakan dengan anggaran yang pas-pasan ,namun hal ini saya di kerjakan walaupun minim, tapi mudah-.mudahan ke depan nya ada lagi anggaran tambahan dari pihak kelautan .


 Agar tempat wisata ini bisa di lalui dengan nyaman setelah adanya perbaikan jalan ,yang tentunya ,tidak mengalami gendala jalan terhambat, para pengunjungpun senang jika jalan nya bagus hingga segala aktifitas para pengunjung akan lancar dan kondusif karena jalan nya rapih dan di sudah di cor dan bagus 

Lanjut ia ,dengan ada nya pekerjaan jalan jaling tempat wisata hutan mangruve akan terlihat indah ,bersih dan luas, peningkatan sarana jalan tempat wisata terlihat luas ,bersih tutur waryo.


Peningkatan jalan jaling di lokasi wisata hutan manguve di sambut baik oleh para pengunjung karena tempat ini sangat indah dan sejuk untuk beristirahat , tempat wisata hutan mangruve terlihat hegar ,bersih juga rapih dan bagus.

Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pihak dinas kelautan yang telah membatu tempat wisata hutan mangruve,sehingga terwujud pembangunan jalan wisata , Alhamdulillah pekerjaan sarana jalan telah terwujud ,aman dan kondusif pungkas*

Redaksi : Asep Gaib.

BACA JUGA BERITA LAINNYA