Breaking News

DI DUGA HARGA DAGING AKAN ADA kENAIKAN DI PASAR CIWASTRA BANDUNG SELATAN.



Bandung - kabarlidikindonesia com kamis 25 jan 2024.

Daging sapi di pasar Ciwastra di duga akan ada lonjakan naik harga,pasal nya akan menjelang bulan puasa biasa nya harga harga akan ada naik,namun semua para pelanggan yang tentu enggan membeli,  tapi pada dasar nya tetap kebutuhan pokok tidak di pisahkan dengan kebutuhan dan ketentuan yang di butuhkan masyarakat.

Pasar Ciwastra pasar yang banyak di kunjungi para pembeli dan pasar ini kurang lebih ada 300 jongko dan komplit segala kebutuhan para pembeli. pengunjung,bermacam macam kebutuhan pokok yang tersedia ada di pasar Ciwastra , hingga para pembeli alu lalang berdatangan untuk membeli kebutuhan pokok sehari hari.

Pasar Ciwastra  sangat ramai ,apa lagi di bulan puasa karena pasar ini terjangkau , mudah di tempuh hingga masyarakat mudah melangkah karena pasar Ciwastra lokasi nya di tengah pemukiman warga yang mudah di kunjungi.

Haji Lili pedagang daging sapi ketika di klarifikasi oleh salah satu Media online kabarlidikindonesia com, menjelaskan bahwa daging akan ada penaikan di bulan depan tutur nya Haji Lili.

Lanjut ia apa lagi di bulan puasa , daging akan naik dan ada lojatan akan ada penaikan harga ,namun hal ini tak kaget karena sudah biasa para pedagang  daging atau pedagang yang lain nya sama akan ada penaikan harga ucap haji Lili pungkas*

Reporter : Kabiro Bandung Selatan ( ETI ).

Red : Asep Gaib


BACA JUGA BERITA LAINNYA