Breaking News

Caleg Partai Buruh Wilayah Dapil 5 Haji Erriie Kosasih Siap Perjuangkan Anak Muda Untuk Bekerja,




www.kabarlidikindonesia.com Sabtu 27 Jan 2024.

KARAWANG -Calon Anggota DPRD Kabupaten Karawang dari Partai Buruh Haji Errie Kosasih SA, SH. Nomor urut 1 optimis akan mendapatkan suara signifikan di Pemilu Legislatif 2024. 


Haji Errie Kosasih silaturahmi ke warga Dusun Kecemek, Desa Tanjung Kecamatan Banyusari,Kabupaten Karawang, Propinsi Jawa Barat. Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan sosialisasi serta perkenalan dirinya sebagai caleg Partai Buruh.


Hadir dalam acara silaturahmi caleg Partai Buruh Haji Errie Kosasih beserta tim nya. Warga Dusun Ke Cemek yang di hadiri para tokoh masyarakat dan tokoh  pemuda setempat. 


Dalam sambutan nya Haji Errie mengucapkan banyak terimakasih kepada warga masyarakat  yang telah hadir dalam acara silaturahmi. Partai Buruh hadir untuk memperjuangkan Buruh di masa depan , dan akan memperjuangkan para pertanian, yang di rasakan kita semua susah mencari kerja. 


Partai Buruh, Perbaikan tarap ekonomi dengan keterampilan di masyarakat. dan kita maksimalkan para petani seperti memudahkan pupuk, selain itu akan mempasilitasi , anak muda yang susah untuk mencari kerja. 


Haji Errie juga menampung aspirasi warga yang anak nya sudah bekerja maupun yang lagi mencari bekerja, dan partai Buruh siap memperjuangkan nya. Acara silaturahmi ini di akhiri dengan tanya jawab dan di tutup dengan do'a bersama pungkas"

Red Asep gaib.

BACA JUGA BERITA LAINNYA