Breaking News

PASAR CIWASTRA BANDUNG,RAMAI DI KUNJUNGI PARA PELANGGAN , KURANG LEBIH 300 JONGKO PEDAGANG.




www.kabarlidikindonesia.com selasa 16 jan 2024.

BANDUNG - Pasar salah satu kebutuhan masyarakat yang keseharian nya ,datang membeli kebutuhan sehari hari .

Pasal nya pasar ini dekat dengan pemukiman warga masyarakat dan pasarpun tidak bisa dipisahkan dengan kebutuhan hingga hal ini saling membutuhkan satu sama lain dengan kebutuhan pokok tentunya.

         (Lokasi pasar Ciwastra)

Sebut saja Eti salah satu pedagan bumbu yang menyediakan bermacam macam bumbu dan mengatakan kepada media online kabarlidikindonesia com,saya senang dagang di pasar Ciwastra ini ,karena para pengunjung nya ramai dan lokasi pasar luas dan hingga 300 jongko pedagang juga pasar ini  tertata rapih ,hingga para pedagang terlihat rapih .

 Pengunjung yang mau membeli  kebutuhan pun mudah mencari kebutuhan seperti , bumbu bumbu , daging ,buah buahan dan sanyuran , lalaban juga kebutuhan yang lain yang ada di pasar Ciwastra dan komplit menyediakan segala kebutuhan masyarakat tutur nya Eti.


Lanjut Eti saya pun merasa senang keseharian nya pasar ini ramai di kunjungi para pelanggan,alhamdulillah saya dagangan saya terjual banyak hingga kebutuhan saya bisa terbantu.Para pedagang di pasar Ciwastra kurang lebih 300 jonggko pedagang papar nya pungkas*.

Reporter : Eti

Editor      : Gaib.


BACA JUGA BERITA LAINNYA