Breaking News

Penerimaan Barang Logistik Pemilu 2024 di Sekretariat PPK Kecamatan Banyusari Karawang Jawa Barat.



www.kabarlidikindonesia.com 18 jan 2024.

KARAWANG - Para Anggota dan petugas Pawaslu Kegiatan penerimaan barang logistik hadir dan saksikan oleh pihak kepolisian serta ketua dan para Anggota di antara nya :

1 . Ketua Panwascam Andi Sugiharto ,SH.

2 . Kordiv P3S Panwascam Ahmad Hasyim ,S.Pd.I.

3. Kordiv hp2hm Ade Sofyan.

Serta telah di saksikan penerima barang berupa : kotak Suara tanggal 18 jan 2024 ,jam 13.45 Wib s/d  jam 14.50 tiba di Kantor Kecamatan Banyusari,Panwascam dan pengecekan Logistik Pemilu Serentak tahun 2024, Alhamdulillah lancar dan kondusif ,aman 

Adapun barang  logistik pemilu tahun 2024 yang di terima oleh PPK  Kecamatan Banyusari yaitu; a. DPC / set sebanyak 163

b. DCT / set sebanyak 163.

c. Tanda mengenal /set sebanyak 163.

d .ATK  sebanyak 163 dan logistik datang di Kecamatan Banyusari.Personil PPK Banyusari .Ketua PPK  , Dede Hanafi,Divisi Logisti Ujang Solihat ,S.pd ,Aiptu Atep/ Apri Handoko ,Sopir pa Juin ,Nopol T 9029 DD, Petugas pos Jatisari An Indra .


Untuk mengecek barang yang datang lokasi agar masuk ke dalam gudang logistik tidak mengalami kerusakan dan kekurangan supaya persiapan Pemilu 2024 di Sekretariat PPK Kecamatan Banyusari .kamis, tanggal 18 Januari 2024.

Hasil dari pengecekan para Anggota  tersebut menunjukkan yang akan dibahwa gudang logistik tidak mengalami kerusakan dan tidak lebih dan kurang untuk di kegiatan pemilu 2024.


Sekretariat PPK Kecamatan Banyusari sudah siap dan layak. Meskipun demikian, terdapat beberapa hal yang perlu diperbaiki, yang kemudian dicatat sebagai catatan untuk PPK di Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang,Propinsi Jawa Barat.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kesiapan gudang logistik pemilu dapat ditingkatkan sehingga proses distribusi logistik pemilu berjalan lancar dan terkordinasi dengan baik.

Hal ini menjadi langkah awal dalam memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Banyusari ,Kabupaten Karawang pungkas*.

Red : Asep gaib.

BACA JUGA BERITA LAINNYA