Breaking News

ANGIN PUTING BELIUNG MENGHANTAM PEPOHONAN DAN GEDUNG PT.KAHATEX

www.kabarlidikindonesia.com- rabu 21 feb 2024 mengabarkan.

BANDUNG - Bencana puting beliung yang terjadi di wilayah Jatinangor dan Racaekek , Bandung Jawa Barat, sekitar jam 16.00 kurang lebih wib , angin puting beliung yang menghantam beberapa bangunan di antara nya ,  PT.Kahatek dan bangunan - bangunan lain juga pepohonan di sekitar nya.

Terdengar gemuruh nya suara angin seperti mau gempa bumi , masyarakat di sekitar nya ,berteriak ketakutan pada lari dan di iringi rasa cemas yang berlebih, hingga masyarakat merasa panik dan kakhawatiran akan hal- hal yang tidak di inginkan.

Warga masyarakat sekitar nya takut akan kejadian ini , yang menimpa kembali takut ke mungkinan akan terjadi susulan.

Melihat Kencang nya angin puting beliung sangat mengerikan, angin berputar -putar sehingga menghantam bangunan, hingga puing- puing bangunan berhamburan ke atas terbawa angin sehingga terlihat berterbangan di angkasa.

Sebut sàja Maman 47 tahun salah satu warga Bandung ,ketika di klarifikasi oleh media kabarlidikindonesia.com  , mengatakan, saya melihat angin yang sangat mengerikan, hingga terdengar suara gemuruh, sayapun langsung lari ke takutan papar nya.

Lanjut ia, kami takut melihàt angin kencang  dan berputar putar hingga terdengar suara angin yang gemuruh sehingga membuat badan saya gemetar dan cemas ucapnya.

Suara angin itu seperti gunung yang mau meletus ,kejadian ini membuat hati saya menjadi lemas dan gemetaran,namun perestiwa ini tidak ada korban jiwa pungkasnya*.

Reporter : kabiro Bandung : ju & Eti.

Editor  :  Gaib.


Red : Asep Gaib

BACA JUGA BERITA LAINNYA