Breaking News

Panwaslu Kecamatan Banyusari Kembali Gelar Acara Bahas Penghitungan Suara Kantor Sekretariat.


www.kabarlidikindonesia.com -jumat 16 Feb 2024.

KARAWANG - Panitia Panwaslu Kecamatan Banyusari, Kabupaten Karawang propinsi Jawa Barat. kembali mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) terkait penghitungan suara dan persiapan pleno terbuka di PPK Kantor Panwaslu Kecamatan Banyusari. Jum'at 16 Feb 2024.

Dalam hitungan suara menuju Pemilu damai, rapat ini gelar dan dibuka langsung oleh kepala Sekretariat panwaslu Kecamatan Banyusari Yesser Arafat,  yang hadiri Komisioner panwaslu dan anggota lainnya. Yasser pun mengucapkan banyak terimakasih serta apresiasi atas kerja sama para anggota panwas di masing-masing TPS walaupun para anggota sedikit kelelahan. 

Lanjut ,Yasser Arafat menuturkan, bahwa Rakor ini bertujuan untuk kelancaran Pemilu tahun 2024, Seiring dengan mendekatnya pelaksanaan pleno terbuka.

Penghitungan suara di tingkat kecamatan dan pengawasan di setiap TPS, kita mengadakan rapat bahas untuk tahap selanjutnya.

Panwaslu Kecamatan Banyusari, telah melakukan pemantauan secara cermat dan detil terhadap proses hasil  pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Banyusari.

Lanjut ia , kami akan memastikan kelancaran dan transparansi proses pengawasan tahap demi tahap sampai di hari pemungutan suara dan sampai nanti di pleno terbuka di Kecamatan Banyusari pungkas nya.

Asep Gaib.
BACA JUGA BERITA LAINNYA