Breaking News

Kegiatan Minggon Di Desa Banyuasih Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang .

 .


www.kabarlidikindonesia.com Rabu 21 feb 2024.

KARAWANG - Gelar Rapat Minggon di Desa Banyuasih Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat ,Minggon merupakan rapat rutin yang diadakan untuk merencanakan, melaksanakan dan meng-evaluasi kinerja aparatur pemerintahan desa sesuai tupoksinya masing-masing dan menyampaikan informasi kepada para staf  agar menjaga keamanan, 21/2/2024.

Kepala Desa Banyuasih Rohim Suherman menyampaikan kepada para staf yang ikut rapat/ minggon agar supaya tahu, mengerti dan memahami informasi.

Lanjut Kades Rohim Suherman dalam sambutannya dan mengatakan kegiatan rapat minggon desa yang diadakan setiap hari Rabu, harus dan wajib diikuti oleh seluruh perangkat desa, baik Kasi, Kaur, staf, serta dan kelembagaan lainnya  yang ada di desa.


Diadakannya rapat minggon ini untuk memberikan pengetahuan serta informasi kepada seluruh perangkat desa, sehingga lebih mengerti dan paham dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai pelayanan masyarakat,” ujar Kades Rohim.

Dikatakannya, seluruh perangkat desa hendaklah lebih semangat dan proaktif dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya, sehingga masyarakat dapat dilayani dengan sebaik-baiknya.

“Pelayanan terhadap masyarakat harus diutamakan, baik secara administrasi maupun kerperluan lain yang dibutuhkan,” ungkap Kades Rohim 


Selain itu, Kepala Desapun menyampaikan kepada semua aparatur Desa agar melaksanakan  keamanan,kenyamanan,kegiatannya,menjaga keamanan ,kebersihan lingkungan tegasnya.

Pada kesempatan minggon kali ini dihadiri para staf dan sekaligus  jaga keamanan pungkas*


Red : (Asep gaib).

BACA JUGA BERITA LAINNYA