Breaking News

GELAR ACARA PERNIKAHAN ADINDA SITINURAENI PUTRI YANG PERTAMA BAPAK SODIKIN DESA BANYUASIH KARAWANG.


kabarlidikindonesia.com senin 29 april 2024

Karawang - Gelar acara pernikahan yang di selenggarakan di halaman kediamannya ,yang di hibur oleh organ tunggal Talenta Music,yang di hadiri para tamu serta para undangan juga di hadiri oleh kepala desa Banyuasih Kecamatan Banyusari ,Kabupaten Karawang ,Propinsi Jawa Barat.


Dalam acara pernikahan anak saya yang di saksikan oleh kepala desa  dan masyarakat setempat alhamdulilah akad nikah anak saya aman sampai selesai dan lancar serta kondusif.

Pada hari senin tanggal 29 apri 2024 ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya dan kebahagian keluarga besar saya semoga kedua mempelai di rahmati allah, semoga kedua mempelai menjadi perkawinan yang sakinah dan mawadah warohman dan kedua mempelai di berikan kesehatan dan umur panjang, semoga anak saya bisa berbakti  kepada suami dan berbakti kepada kedua orang tuanya dan berguna bagi bangsa dan negara tutur Sodikin.


Lanjut ia,Saya ucapkan banyak terimakasih  kepada para tamu dan teman - teman ,serta kepada tetangga dan masyarakat Desa Banyuasih yang sudi  membantu serta menghadiri acara pernikahan putri saya ,semoga Allah memberikan kesehatan dan umur panjang  kepada anak saya amin pungkas.


Asep Gaib.

BACA JUGA BERITA LAINNYA