Breaking News

Panwaslu Kecamatan Banyusari melaksanakan Pelantikan Pengawas Kelurahan Desa (PKD), bertempat di desa Cicinde selatan kec Banyusari (1/6/24).



wwww.kabarlidikindonesia.com.

KARAWANG - Hadir dalam acara tersebut Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan Banyusari,Perwakilan Camat Kecamatan Banyusari Bapak Yaser Arafat , Danposramil bp Nana,Kanit intel polsek Banyusari bp Agung Ginanjar , Ketua PPK Banyusari bp Dede Hanafi dan 12 orang Pengawas Kelurahan Desa terlantik.


Adapun Materi yang disampaikan terkait tugas pokok PKD yang disampaikan oleh Bapak Muhaemin,Shi.M.Pd  sebagai pemateri pertama menyampaikan Bahwa PKD dan Pantarlih adalah ujung tombak keseimbangan data dari DP4,DPS,DPshp1,Dpshp2 dan DPT kawal terus . 


Dan Pemateri dua Bp Kursin Kurniawan,SE menyampaikan tugas, wewenang serta kewajiban PKD  Pelantikan sekaligus Bimbingan Teknis diharapkan mampu meningkatkan kapabilitas dan kesiapan para PKD yang terlantik guna mensukseskan Pilkada serentak 2024 terkhusus dalam bidang pengawasan. Menjaga integritas dan netralitas, sesuai yang disampaikan nya pungkas.

Reporter : Hasyim


Red : Bang Gaib

BACA JUGA BERITA LAINNYA