Breaking News

PPK KECAMATAN BANYUSARI MENGGELAR ACARA PENYERAHAN SURAT KEPUTUSAN SK SEKRETARIAT PPS MENANDATANGANI FAKTA INTEGRITAS PILKADA 2024.




www.kabarlidikindonesia.com - selasa 4 juni 2024.

Karawang - Panitia PPK Menggelar acara penyerahan surat keputusan ( SK) dan menandatangani surat keputusa panitia ( PPS) pantian Pemilihan tingkat Desa S-Kecamatan Banyusari , melaksanakan penyerahan Surat Keputusan (SK) Panitia Pemilihan Suara (PPS) tingkat Desa di wilayah Kecamatan Banyusari, kegiatan yang digelar di Kolam Renang Tirta Raya Desa GempolKolot Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawan Propinsi  Jawa Barat.

Dengan dihadiri Sekcam Banyusari, Kapolsek Banyusari, Perwakilan dari Koramil, Kepala Desa se-Kecamatan Banyusari, Anggota PPK, Panwascam, dan Peserta (Sekretariat PPS) se-Kecamatan Banyusari. Selasa 4 juni 2024.

Ketua PPK Banyusari Dede Hanapi, mengatakan dengan diterimanya SK PPS diharapkan anggota PPS di Kecamatan Banyusari telah sah secara regulasi untuk bersama berkerja dalam tujuannya mensukseskan tahapan tahapan pada penyelenggaraan Pilkada tahun 2024,“Penyerahan SK PPS se Kecamatan Banyusari telah kita lakukan hari ini, yang dirangkai dengan penyerahan pengajuan usulan nama nama Ketua PPS dan Sekretarisnya.


"Kami atas nama PPK Banyusari berharap kerjasama yang baik dalam sinergitas dengan semua elemen , TNI Polri untuk bersatu padu dalam menyelenggarakan semua tahapan Pilkada, semoga Pilkada tahun ini khususnya di Kecamatan Banyusari Kabupaten karawang , 

Dapat berjalan dengan aman dan lancar serta tidak ada kendala dan permasalahan yang berarti, sehingga Pilkada 2024 nanti dapat sukses terlaksana dengan baik,” . Pembukaan acara ini.

DenganMenyanyikan Lagu wajib Indonesia Raya. Mendengarkan Jingle Pilkada. Selanjut nya lanjuka Pembacaan Surat keputusan , Integritas. Penandatanganan Pakta Integritas. Penyematan PIN oleh Ketua PPK. Sambutan Ketua PPK Kecamatan Banyusari. Dan yang kedua Menyanyikan lagu wajib Bagimu Negeri. 


Yang ter akhir adalah membacakan Do'a bersama semoga yang hadir.disini di berikan  umur panjang sehat walafiat dan alhamdulilah acara penyerahan SK hari ini berjalan ,lancar aman serta kondusif pungkas.

Reporter  : Ahmad Hasyim.


Red  : Asep gaib

BACA JUGA BERITA LAINNYA