. Achmad Muhtar S.Pd ,Cakades no: 5 Warudoyong Ingin membangun Desanya - KABAR LIDIK INDONESIA

Breaking

Post Top Ad

. Achmad Muhtar S.Pd ,Cakades no: 5 Warudoyong Ingin membangun Desanya


Kabarlidikindonesia.com.


Cianjur.- Berkeinginan untuk pencapaian pilkades Desa Warudoyong  pembangunan di berbagai aspek di desanya merupakan harapan dan tekad dari calon Kepala Desa nomor urut 5 ini maju dalam pilkades. Hal ini terungkap ketika ditemui usai pengundian nomor urut calon kepala Desa Warudoyong  yang berlangsung Rabu (13/6/2022) di Aula  Desa Warudoyong.


“Ini merupakan pencalonan saya di periode ke- 1 tahun ini sebagai calon kepala desa. Keinginan ini didasari  tekad menyempurnakan berbagai pembangunan di berbagai bidang, yang yakni pembangunan infrastruktur melalui sarana dan prasarananya, pembangunan sosial budaya, pendidikan, kesehatan serta SDM (Sumber Daya Manusia) yang kultural dan religius,” ungkap Achmad Muhtar.







“Jika saya nanti terpilih  untuk periode 202 2– 2028 saya bertekad semua pembangunan untuk menuju kesejahteraan masyarakat dapat direalisasikan secara merata di berbagai wilayah Desa Warudoyong  dan Mudah-mudah niat saya mendapat dukungan dari semua masyarakat dan saya pun meminta do’a kepada semua pihak agar niat saya ini dapat terlaksana,” tambahnya.


Achmad pun mengimbau agar masyarakat bersikap dewasa dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa  sebagai ajang pesta demokrasi yang saling menghormati.


“Pilihlah sesuai nurani, hargai perbedaan, dan tidak menyebarkan isu-isu negatif yang bersifat hoax agar pelaksanaan pilkades ini berjalan sukses tanpa ekses, artinya sukses penyelenggaraan dan sukses hasilnya,” harapnya.


Liputan     : Kodir.

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Pages