Breaking News

PATURAI TINEUNG KELAS VI DAN KENAIKAN KELAS 1 - 5 SDN PURWAGANDA


Kabarlidikindonesia.com.

Cianjur - Perpisahan kelas VI sekaligus kenaikan kelas seluruh tingkatan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Purwaganda  Desa Kamurang, Kecamatan Cikalongkulon,Kabupaten Cianjur Propinsi Jawa Barat ,berlangsung meriah, Selasa (22/06/2022).


Prosesi paturai tineung  Siswa-siswi kelas VI berjalan khidmat,  serta penuh haru sukacita seluruh pelajar, orang tua siswa hingga jajaran Guru.

Kepala Sekolah SDN Purwaganda Ika Grantika S.Pd  disela kegiatan mengatakan terima kasih serta apresiasi atas anak didik yang telah berhasil lulus untuk melanjutkan sekolah ke tingkat yang lebih tinggi.







Dalam acara ini, seluruh siswa menampilkan kreativitas seni budaya sunda dan modern diantaranya tari, puisi serta pentas seni lengkap dengan kreasi anak anak  

"Tujuan acara ini, selain bentuk rasa syukur atas lulusnya siswa dan kenaikan kelas, sekaligus untuk memberi motivasi kepada adik adik kelas lainnya agar bisa memicu prestasi agar bisa lebih baik lagi,"


"Orang tua siswa cukup antusias mendukung acara tahunan ini, dan semoga hal ini menjadi kebaikan untuk kita semua," harapnya pungkas**.



Reporter    : Kabiro cianjur( Kodir ).


Editor       : Bang oray.

BACA JUGA BERITA LAINNYA