DEKLARASI DES GANJAR , 34 KABUPATEN SE - JAWA TENGAH ,DATANG PULUHAN RELAWAN - KABAR LIDIK INDONESIA

Breaking

Post Top Ad

DEKLARASI DES GANJAR , 34 KABUPATEN SE - JAWA TENGAH ,DATANG PULUHAN RELAWAN




Kabarlidikindonesia.com  - sabtu -4 /06 / 2022..

JEPARA - Deklarasi DES GANJAR,  Kabupaten Jepara heboh kedatangan ribuan tamu dari berbagai kabupaten di se -Jawa tengah dan memadati Pantai Bandengan Tirto Samudro , sambil mempromosikan destinasi obyek wisata (OW) diJepara dengan tujuan utama menghadiri acara Deklarasi Nasional Relawan (Desa untuk) Ganjar Pranowo.
 
Ketua Panitia, Hartoyo menyampaikan dalam sambutanya bahwa jumlah kehadiran  yang teregistrasi diacara deklarasi sekitar 20 ribu orang yang datang di acara ini, semua relawan dari Desa yang melibatkan , PKK, Karang Taruna, Kelompok tani, Rt/Rw yang ada diseluruh Jawa Tengah.



Sebagai timbal balik kegiatan yang sangat nyedulur Ganjar Pranowo dalam membantu di desa - desa, sehingga cinta masyarakat lahir dengan sendirinya tanpa ada paksaan atau pencitraan yang digunakan dalam membuka hati para masyarakat relawan untuk Ganjar," ungkapnya.

“Ini adalah masyarakat desa yang mencintai Ganjar, Ini sebagai bentuk timbal balik kepada Ganjar Pranowo Sebab, selama ini Ganjar telah banyak membantu desa,” ujarnya 


Menurutnya, deklarasi ini tanpa sepengetahuan Ganjar Pranowo, Pihaknya juga mengaku tidak mengundang dan tidak meminta ijin kepada Ganjar

“Kita tidak bilang Karena kita cinta pak Ganjar, maka kita melakukan dan menggelar acara ini bersama sama untuk menyatukan visi-visi agar Ganjar menjadi pemimpin kami yang baik dan seperti sekarang ini,” tegasnya.



Hartoyo mengaku, deklarasi ini dikonsep seperti pesta rakyat dengan mendatangkan penyanyi dangdut Happy Asmara, Yenni Inka dan para relawan yang datang dengan hati gembira.


Relawan yang datang bisa sambil menikmati kuliner, keindahan alam, pantai dan menyatukan visi dan misi  untuk Indonesia,"Tambahnya.


Ini bisa menjadi titik awal bagaimana masyarakat desa di seluruh Indonesia khususnya Dijepara bisa menemukan pemimpin terbaiknya yang pro dengan rakyat dan mementingkan warganya," tambahnya

“Setelah ini, deklarasi juga akan digelar di luar Jawa seperti yang akan digelar di Jambi, Sulawesi Tenggara, Maluku dan seterusnya,” tutup Hartoyo

Sebagian besar peserta yang datang ke acara mereka mengenakan kaos yang bergambarkan photo Ganjar Pranowo, dengan Tulisan Desa untuk Ganjar Pranowo. Dibagian punggung kaos, terdapat gambar wajah Gubernur Jateng dan tulisan Ganjar Pranowo Presiden 2024.

Acara ini juga  dipandu oleh MC kondang  Ipul dari solo dan Cika yang terkenal dengan candaan yang menggairahkan penonton,  yang lebih hebat relawan DES GANJAR yang datang bukan hanya dari Jepara saja melainkan dari 34 Kabupaten di se - Jawa tengah, hampir sekitar 20 ribu ralawan yang datang Hinga memenuhi obyek wisata pantai Tirto Samudro, namun untuk menjaga membludaknya relawan pihak pengelola juga pihak keamanan menutup pintu masuk pantai Tirta samudra sekitar pukul 17:00 walaupun diluar pintu masuk masih ratusan kendaraan yang belum masuk kelokasi sehingga menimbulkan Kemacetan disekitar pintu masuk hampir sekitar 2km mengulasnya kendaraan.

Dari sekian ribu relawan yang datang bisa sambil menikmati sajian jajanan yang sudah disiapkan panitia dengan memasang stan untuk para pelaku UMKM yang biasa berjualan dilingkungan pantai Tirta samudra, Mulai dari makanan ringan sampai dengan souvenir khas Jepara, ini tentunya peluang bagus sambil memperkenalkan wisata dan kuliner khas Jepara tentunya, agar para relawan yang belum pernah datang ke Jepara bisa terkesan dan ingin kembali kejepara.



Reporter : Bang Yos

Editor       :Bang gaib
| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Pages