PERINGATI HARI JADI KOTA GARUT YANG KE 209 , DI ALUN-ALUN KECAMATAN GARUT, ALIANSI WARTAWAN PASUNDAN( AWP ) - KABAR LIDIK INDONESIA

Breaking

Post Top Ad

PERINGATI HARI JADI KOTA GARUT YANG KE 209 , DI ALUN-ALUN KECAMATAN GARUT, ALIANSI WARTAWAN PASUNDAN( AWP )


Kabarlidikindonesia.com- 4 /04/2022.

GARUT - Masyarakat Garut menyambut baik hari perayaan Kota Garut yang ke 209, yang dirayakan  di alun-alun Kecamatan kota, Kabupaten garut propinsi Jawa Barat, Di hadiri masyarakat pribumi dan masyarakan luar pribumi. Beberapa media yang  terhimpun dalam Aliansi Wartawan Pasundan  ( AWP ) mengucapkan selamat untuk Kota Garut. Tentunya  sebagai masyarakat  Garut merasa  bangga dengan adanya  acara perayaan tersebut , semoga Kota Garut  menjadi kota yang lebih baik dan lebih maju sejahtera.



Dedi tole salah satunya dari media kabarlidikindonesia.com mengatakan " kami merasa bangga dengan perayaan jadi nya kota gaut juga kami bersama para media Aliansi wartawan pasundan ( AWP )Mengucapkan selamat jadinya Kota Garut , tentunya kami merasa bangga sebagai masyarakat pribumi" tutur Dedi tole.




Lanjutnya sebagai masyarakat garut dan para media akan menjaga  berkomikment dengan masyrakat luas dan pemerintahan ,tentu media punya tugas ,berkewajiban konrol sosial serta punya aturan dan berpedoman dengan UU PERS NO 40 TAHUN 1999 untuk  menjaga kode etik, kehormatan  jurnalistik , berupaya akan menjaga hak - hak jurnalis.Juga akan  menampilkan  berita-berita, populer , informasi untuk publik. Media yang memiliki dasar hukum yang resmi di akui negara NKRI. Media akan menampilkan dan bertanggung jawab serta mewujudkan berita yang  berimbang".  pungkas (**)


Reporter : Tole


Editor      : (N)

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Pages