Kegiatan Proyek Turap Draenase Berjalan Lancar ,Tanpa papan Proyek Di Duga Tabrak Aturan ,Tanpa Pengawasan Dinas Terkait. - KABAR LIDIK INDONESIA

Breaking

Post Top Ad

Kegiatan Proyek Turap Draenase Berjalan Lancar ,Tanpa papan Proyek Di Duga Tabrak Aturan ,Tanpa Pengawasan Dinas Terkait.


 

Kabarlidikindonesia.com-  06/06/2022- senin.

KARAWANG,- di duga proyek turap draenase tanpa papan informasi proyek berjalan lancar dan tabrak aturan kontruksi Turap tersebut yang beralokasi di dusun gebang malang Desa Sukatani Kecamatan Cilamaya wetan Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat. 

Turap dreanase tidak jelas ( gelap ) dari anggaran mana atau aspirasi mana atau dari dinas mana ,bahkan tidak memenuhi aturan UU kontruksi yang ada dan unsur kepemilikan  CV , yang seperti biasanya.

Sebut aja Kodir warga Sukatani mengatakan "saya bingung ,saya merasa terganggu dengan adanya  bahan matrial yang menghalangi  jalan,sedangkan  jalan ini satu-satunya jalan penghubung dua desa" ucap Kodir.

Tanpak Terlihat gambar proyek.





Lajut ia mejelaskan saya gak tahu biasanya setiap proyek pasti ada plang anggaran alias papan proyek tapi ini sama sekali tidak ada papan proyeknya.entah anggaran dari mana  , karna papan proyek gak di pasang,  berarti proyek ini alias proyek tanpa muka.

** ini bukan proyek pribadi bang...**

Saya selaku warga biasa berhak tahu pembangunan ini ,  juga  saya merasa terganggu ketika lewat jalur arah ke desa suka mulya ,jalan nya tertutup matrial.Kodir pun sudah bicara dengan mandor di lokasi Kang tolong bantu dan pasir di pinggirkan ucapnya .

Reporter      : Dadang 

Ediror           :  Bang oray

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Pages