Reses II dan Peringatan Hari Lahir Pancasila.. - KABAR LIDIK INDONESIA

Breaking

Post Top Ad

Reses II dan Peringatan Hari Lahir Pancasila..




Jepara - kabarlidikindonesia.com- 06/06/2022.

Pakis Aji Jepara..Warga desa bulungan RT.2 RW4 Kec.Pakis Aji Jepara dan sekitarnya bersama Anggota Dprd Jepara M.Latifun,S.Sn.,ST.MT. bersama anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah H.Helmy Turmudhi,SE. MM. Melaksanakan Tasyakuran bersama atas pembangunan jalan rabat beton RT 2 RW.4 sekaligus Peringatan hari lahir Pancasila..


Acara  mulai dengan di iringi lagu Ikenangsaan ndonesia Raya di lanjutkan Mars Jepara, dilanjutkan pembacaan tahlil di pimpin oleh usts. Soleh..

selanjutnta Doa dan Wawasan Tetang Pancasila  yang di pimpin oleh Bapak Niman selaku sesepuh desa Bulungan, dalam sambutanya beliau mengingatkan pentingnya hari Pancasila yg menjadi alat pemersatu bangsa sehingga generasi muda harus faham dan mengamalkan kandungan yg ada di dalam tuntunannya yaitu Panca Itu lima sila adalah pasal yang ada di dalamnya.

1. ketuhanan yang maha esa dan seterusnya..




M.latifun menyampaikan rasa senang telah  diadakanya acara malam hari ini di samping, tasyakuran pembngunan jalan juga kita di berikan wawasan kebangsaan yg luar biasa , ini menggugah semangat nasionalisme kita, cinta tanah air cinta NKRI di mulai dari Cinta kita kepada Pancasila..

Salah satu fungsi sebagai anggota DPRD, maupun DPRD Provinsi adalah fungsi penganggaran, disinilah sarana kita untuk memberikan solusi kepada masyarakat contohnya adalah Jalan Rabat Beton ini. Zona 1. Pnjng 110 M lebar. 2.70. Zona 2. Panjang 85 M. Lebar. 3.50.M total dg dana Rp.100.jt dan Swadaya masyarakat 12.jt.


Kami dan H. Helmy Turmudi bisa saling sinergi dalam mewujudkan harapan rakyat itulah fokus perjuangan kita. Mewujudkan konstribusi riil kepada masyarakat Jepara.


Karena mulai tgl 3 s/d 5 Juni 2022 ini merupakan masa Reses II DPRD Jepara, maka usulan usulan yg tadi disampaikan oleh perwakilan masyarakat akan kami tampung sebagai bagian dari reses 2  ini.


H. Helmy Turmudi dalam sambutanya menyampaiakn siap bersinergi dengan pak. M. latifun untuk mewujudkan aspirasi masyarakat..


Acara terahir di lanjtkan potong tumpeng oleh M. Latifun dan Potong pita oleh bapak Helmy Turmudi pungkas (**)


Reporter  : Bang yos


Editor       : Gaib.

| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Pages