LOKASI DAN HARGA TIKET KARAWANG NIGHT FESTIVAL, COCOK UNTUK WISATA KELUARGA - KABAR LIDIK INDONESIA

Breaking

Post Top Ad

LOKASI DAN HARGA TIKET KARAWANG NIGHT FESTIVAL, COCOK UNTUK WISATA KELUARGA







Kabarlidikindonesia.com

Karawang Night Festival atau lebih dikenal Karnival bisa menjadi pilihan untuk berwisata bersama keluarga. Lokasinya berada di tengah kota Karawang, Jawa Barat, tepatnya di Galuh Mas. Sekitar 4,9 kilometer dari Kantor Bupati Karawang atau sekitar 12 menit perjalanan kelokasi.



Di Karnival ada sekitar 20 wahana. Mulai dari Candy Swing, Family Swing, Bamper Car, Trampolin, Dino Lab, Dino Show, hingga Coaster. Selain itu ada juga wahana edukasi History of Sundaland atau Museum Sundaland yang ditampilkan dengan teknologi 3D.




Bagi yang hobi memacu adrenalin, ada arena Gokart, dengan ketentuan minimum tinggi badan 120 sentimeter. Lalu kamu bersama keluarga atau sahabat bisa mengabadikan kebersamaan di Led Glow yang Instagramable.

"Led Glow ini wahana terbaru kami," kata Budi Supriyadi, Koordinator Fun Word Wilayah Karawang, Sabtu (31/12/2022).


Harga tiket ada dua macam, Rp 50.000 dapat mengakses tiga wahana, yaitu Dino Lab, History of Sundaland dan Led Glow. Tiket Rp 88.000 dapat mengakses semua wahana, kecuali gokart. "Untuk gokart tarifnya tersendiri Rp 60.000," kata Budi.




Pada momen libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, kata Budi, tak ada kenaikan harga tiket, yang ditambah hanya jam buka.

Pada hari biasa Karnival buka mulai pukul 14.00 hingga 22.00 WIB, saat hari libur buka mulai pukul 10.00 sampai pukul 22.00 WIB. "Pada libur Nataru diperkirakan ada kenaikan pengunjung sekitar 30 persen," kata Budi.



Reporter   : Diki


| BACA JUGA YANG LAINNYA |

Pages