Breaking News

PEMBORONG SEPELEKAN UPAH TENAGA KERJA ( TURAP ).DI DUGA SAMPAI SAAT INI BELUM DI BAYAR.



         Sosok pembohong .



kabarlidikindonesia.com-14/1/23.

Karawang - Prmborong yang berinisial Rit asal Jomin Cikampek Jawa barat ,  menyepelekan upah para pekerja turap yang bekerja di proyek nya . Dengan janji dari hari ke hari yang cuma ngomong doang bikin kesal para pekerja yang sangat mengharapkan upah tersebut.minggu-8-1-23.



   ** hai bayar keringat orang**


Dengan gampangnya Rit menjanjikan hari selasa dan hari jum'at tp masih belum juga menepatinya sampai saat ini .

Sudah berhari hari  mereka semua di janjikan tapi Rit santai saja tidak peduli.


Sembilan kepala kuli ( mandor ) yang belum di bayar menjadi kesal dan geram atas tingkah lakunya pemborong tersebut . Para mandor berinisial D , U , E , A , K , H , T , S dan J .Mereka bukan hanya orang kerawang saja tapi ada juga yang dari luar karawang .




Salah satu mandor yang berinisial J mengatakan " Kami jauh - jauh datang untuk bekerja tapi kami gak di kasih uang makan . Rit membiarkan kami kelaparan di lokasi . Boro- boro buat keluarga di kampung , kami di.pekerjaanpun gak bisa makan . Tolonglah jangan mau tenaga kaminya saja karena kami kerja untuk cari uang demi keluarga . Buruh seperti kami sehari gak kerja berarti sehari kami gak makan " .


 ** sosok tukang kuli yg gak dibayar rit**.



Lanjut ia " Ongkos mobil kamipun belum di bayar sehingga motor saya di tahan untuk jaminannya kepada yang menyewakan mobil buat kami berangkat ke lokasi pekerjaan dan kami bukan untuk di siksa tapi kami untuk bekerja buat nafkahi keluarga di rumah Ucap nya.


Reporter  : epeng .


*Redaksi*.

BACA JUGA BERITA LAINNYA