Breaking News

Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) H. Bukhori Dari Partai Nasdem Hadir di Acara Turnamen Sukajaya CUP 2023.


KARAWANG, kabarlidikindonesia.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Sukajaya, Kecamatan Cilamaya Kulon, Kabupaten Karawang menggelar Turnamen Bola Volly Putra Sukajaya CUP 2023, bertempat di lapangan Bola Volly Kampung Lobang Desa Sukajaya Kecamatan Cilamaya Kulon.


Acara Turnamen Bola Volly Sukajaya CUP 2023 dilaksanakan selama 2 hari tanggal 18 dan 19 pada hari Sabtu dan Minggu. Dengan di hadiri Kepala Desa se Kecamatan Cilamaya Kulon. Hadir juga Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) H. Bukhori dari Partai Nasdem, Wilayah Dapil 4 Kabupaten Karawang.

Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) H. Bukhori  menyaksikan langsung jalannya pertandingan tersebut yang sangat luar biasa. Ia berharap agar kegiatan  seperti ini dapat berlanjut serta bisa di  tingkatkan lagi kedepannya.




“kegiatan seperti ini tidak mungkin berjalan dengan baik, apabila tidak didukung oleh masyarakatnya. Semoga  ditahun yang akan datang turnamen ini bisa terus berlanjut lagi”. ungkapnya.

H. Bukhori juga mengapresiasi Pemerintah Desa Sukajaya atas penyelenggaraan turnamen  tersebut.



selama pertandingan berlangsung beliau mendukung sepenuhnya , dan ini semua juga berkat dukungan seluruh lapisan masyarakat yang sudah berpartisipasi menyemarakan Sukajaya CUP ini .


Sementara itu, Kepala Desa Sukajaya H.Duladi menyampaikan  ucapan terima kasih kepada masyarakat, terutama masyarakat Desa Sukajaya dan para pemain yang sudah mendukung serta menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan Turnamen selama berlangsung . pungkasnya**.


Redaksi : kabarlidikindoesia.com (Asep Gaib).

BACA JUGA BERITA LAINNYA