Breaking News

TURNAMEN BOLA VOLLY REBUT JUARA SATU , DUA , TIGA DAN EMPAT DI DUSUN LOBANG DESA SUKAJAYA KECAMATAN CILAMAYA KULON.


www.kabarlidikindonesia.com-19 peb 2023.KARAWANG - Gelar Turnamen bola volly Sukajaya cup yang di selenggarakan di Dusun lobang Rt 06/Rw 02 Desa Sukajaya Kecamatan Cilamaya Kulon Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat.

Yang di hadiri oleh semua kepala de1sa se -Kecamatan Cilamaya kulon . Untuk merebut juara ke satu senilai Rp 5.000.000 , juara ke dua Rp 3.000.000 . juara ke tiga Rp  1.500 000 dan juara ke empat Rp 500.000.


Dengan di selengarakannya turnamen ini yang bertujuan untuk menggali potensi para pamuda  pemudi untuk mencari bakat supaya olah raga tersebut  berkembang di kalangan masyarakat juga bermasyarakat.


Dan juga lebih dikenal di kalangan masyarakat luas supaya lebih populer dan semakin  berkembang .Dengan adanya turnamen ini bisa mempererat tali persahabatan , silaturohmi dan  berkumpul bareng.


Pemdes Sukajaya H.Dulladi ketika di sambangi di lapang bola volly mengatakan "Alhamdulilah dari tgl 18 -19 sampai final turnamen terkendali berjalan aman, lancar sehingga pertandingan turnamen ini  selesai.

pertandingan bola volly ini menjadikan awal bersilaturohmi dengan masyarakat  saya sehingga  bisa  berkumpul ngobrol bareng setelah dinyatakan terbebas dari covid 19 , namun saya tidak lepas dari ke amanan dan waspada agar warga masyarakat bisa terkendali dari hal-hal yang tidak di inginkan juga para satgas siap siaga antisipasi menjaga  ketertiban dalam menjalankan tugas pelanyanan kepada masyarakat juga keamanan lingkungan di wilayah Desa sukajaya.


Lanjut ia mudah - mudah turnamen ini bisa bermanfaat menunjang para kaula muda mudi untuk mengembangkan bakat olah raga bola volly di wilayah sukajaya agar kedepannya lebih baik dan lebih memasyarakat " ungkapnya.


Di sisi yang sama Tamin 43 tahun warga lobang ketika di kompirmasi oleh salah satu media online kabarlidikindonesia.com, minggu siang di lokasi làpangan turnamen mengatakan "saya sangat bangga dan antusias dengan adanya turnamen ini .


Alhamdulillah Kami bisa berkumpul kembali bersama saudara , teman - teman dan rekan lainnya paska  covid 19 dan saya  ucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kepala Desa Sukajaya yang telah  mengadakan turnamen bola volly  di dusun kami  sehingga kami bisa silaturohmi dalam keaadaan sehat wal,afiat amin" pungkas**.



Redaksi : kabarlidikindonesia.com  Bang Gaib.

BACA JUGA BERITA LAINNYA