Breaking News

GELAR SYUKURAN MEDIA KABAR LIDIK INDONESIA.COM,YANG KE TUJUH TAHUN .




KARAWANG -Acara Syukuran Media online kabarlidikindonesia.com yang ke tujuh tahun,bertempat di Dusun kalenbuntu ,Desa Banyuasih Kecamatan Banyusari ,Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat,dengan adanya syukuran ini kita bisa berkumpul ,bertemu muka dan mempererat tali persaudaraan kita  lebih dekat , juga secara langsung kita saling mengenal ,menjalin  persatuan dan kesatuan yang lebih kokoh , di antara media online Jum'at 17 maret 2023.


Juga dengan adanya syukuran ini kita bisa saling mengenal satu sama lain dengan penuh rohmat.Alhamdulillah dengan adanya dukungan dari temen-teman ,syukuran HUT yang ke tujuh tahun , berjalan lancar ,aman dan kondusif.


Syukuran hut yang ke tujuh tahun ini, dihadirin kru beserta jajaran media kabarlidikindonesia.com, telah hadiri Pimpinan umum  Asep  Gaib dan Wakil pimpinan umum media kabarlidikindonesia.com Ibu Ely Nurlaely juga.Dewan penasehat bapak H. Enda dan pendamping nya,karena ada halangan mendadak kabiro kabarlidikindonesia.com bapak Junaedi tidak bisa hadir.Wakil kabiro Sakim Gumelar bersama Istrinya .

Telah hadir Kabiro subang bapak  Ono Taryono serta wakil kabiro bapak Ato ,Kabiro Purwakarta bapak Ato dan wakil nya dan teman-teman media dari Rengasdengklok ,  purwakarta ,Cikampek ,jatisari dan masyarakat setempat turut hadir dalam acara syukuran media kabarlidikindonesia.com.


Saya selaku tuan rumah ,pendiri , juga sekaligus pimpinan Umum media kabarlidikindonesia.com mengucapkan banyak berterima kasih kepada temam media yang telah sudi hadir mengikuti acara syukuran media kabarlidikindonesia.com.


Semoga media online kabarlidikindonesia .com ,lebih maju , jaya dan semoga kru -kru media kabarlidikindonesia .com di berikan sehat ,umur panjang juga maju , terus berkarya ,berkibar menampilkan berita-berita yang Akurat terpercaya kepada masyarakat indonesia amin.


Alhamdullah  media kabarlidikindonesia.com  dengan Ormas Gerakan Indonesia( GSI ) telah bekerja sama untuk mejalin tali persahabatan kesatuan dan persatua dalam menjalankan tugas sebagai mitra masyarakat .



Sakim Gumilar sebagai Korwil IV mengatakan bahwa media online  kabarlidikindonesia.com sudah resmi mitra dengan Ormas Gerakan Indonesia (  GSI ),dan pak Asep Gaib sebagai ketua DPAC Banyusari pungkas.


REDAKSI Media Kabarliidikindonesia.com.

ASEP GAIB. 


BACA JUGA BERITA LAINNYA