Breaking News

SUDIN SPONSOR GADUNGAN DIDUGA ,MENJANJIKAN TKW KERJA KE JEPANG DAN POLANDIA , MENIPU 20 JUTA RUPIAH.

     sponsor Sudin.


www.kabarlidikindonesia.com 10 maret 2023.

Karawang -  Sponsor TKW Sudin yang bertempat tinggal di dusun Cikalong Desa Cikalong Kecamatan Cilamaya Wetan ,Kabupaten Karawang ,Propinsi Jawa Barat ,di duga telah menipu uang sebesar 20 juta rupiah tkw yang ke polandia dan untuk tkw ke jepang sebesar 15 juta rupiah. kepada orang yang meminta bantuan kepadanya untuk bekerja sebagai TKW di luar negeri . 


Namun hal itu di manfatkan oleh saudara Sudin . Dia menjanjikan sanggup terbangkan dan mendapatkan pekerjaan di polandia dan jepang sebagai buruh pabrik.


Awalnya Sudin meminta uang untuk mengurus pasporan sebesar 10 juta rupiah .Setelah satu bulan  kemudian sudin meminta lagi  5 juta rupiah, meminta tambahan uang lagi kepada korban dengan alasan untuk membuat paspor . Setelah beberapa minggu korban menunggu namun Sudin tak menerbangkan juga . 


Korban akhirnya kesal dia meminta uangnya kembali namun sudin tak bertanggung jawab .Bukan hal yang baru seorang Sudin melakukan kejahatan karena dia adalah seponsor ilegal . Dia menerbangkan TKW ke negara terdekat juga sampai ke timur tengah .


Sudah banyak korban TKW yang dia tidak di terbangkan .Secara ilegal namun dia tidak jera dan sudah banyak juga orang yang dia bohongi pungkas**. ( red).


BACA JUGA BERITA LAINNYA