Breaking News

Wakapolres Jepara Hadiri Sosialisasi Pencegahan Dan Pemberantasan Pungutan Liar.



kabarlidikinonesia.com

JEPARA – Wakapolres Jepara Kompol Berry, ST., SIK., MH Bersama Satgas Saber Pungli Kabupaten Jepara laksanakan Sosialisasi Pencegahan Dan Pemberantasan Pungutan Liar Oleh Satgas Saber Pungli UPP Kabupaten Jepara di Pendopo Kecamatan Kedung. Kamis (09/3/2023).


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Jepara Kompol Berry, ST., SIK., MH, Kasat Reskrim Polres Jepara AKP Ahmad Masdar Thohari, S.H., M.M., Kapolsek Kedung AKP Anang Heriyanto, S.E., M.H., Danramil 02/Kedung Kapten Budi S.P, Perwakilan Kejaksaan Negeri Jepara, Kepala KUA Kecamatan Kedung, Petinggi dan Carik se-Kecamatan Kedung serta masyarakat.


Wakapolres Jepara Kompol Berry, ST., SIK., MH dalam sambutannya mengatakan bahwa Praktik pungutan liar telah merusak sendi kehidupan Bermasyarakat, Berbangsa, dan Bernegara, sehingga perlu upaya Pemberantasan secara tegas, terpadu, Efektif, Efisien, dan mampu menimbulakan efek jera. Sebab perbuatan Pungli akan merusak tatanan masyarakat, menghambat pembangunan dan timbulnya ketidakpercayan masyarakat pada Instansi Pemerintah.


“Untuk itu, kami berharap segala bentuk pungli tidak terjadi di Kabupaten Jepara khususnya kecamatan Kedung melalui peran aktif satgas saber pungli dan Semoga kegiatan sosialisasi ini bisa meningkatkan Komitmen bersama dalam mencegah Praktik Pungli” Tutup Wakapolres.


Reporter  : Bang Iyos.

BACA JUGA BERITA LAINNYA