Breaking News

DI DUGA SPONSOR TKW ILEGAL SUDIN RENDAHKAN MARTABAT JABATAN BUPATI KARAWANG.


kabarlidikindonesia.com - senin 03 April 2023.

KARAWANG - Sudin sponsor ilegal yang alamat di dusun Cikalong, Desa Cikalong , Kecamatan Cilamaya wetan ,Kabupaten Karawang ,Propinsi Jawa Barat ,telah merendahkan martabat , Jabatan orang nomer satu di Kabupaten Karawang .Di duga Sudin sudah  rendahkan Bupati Karawang.

Sehingga berita ini di publikasikan. hasil dari rekaman audio sudin.Sudin yang mengatakan dengan ego ingin jadi pahlawan ke siangan melalui audio....."iiih keren honyong di penjara sigana mah"!.


Nanti kita jumpa press kalau udah si itu dijemput sama saya ke bandara mau Ustad Syamsudin akan saya jumpa press nanti. Dari awal kita yang ngurus nanti kapan saya jumpa press bahwa pemulangan TKI tersebut biayanya itu dari sponsor yang membiayai ucap sudin.


Jadi jangan seenaknya aja dia buka-buka miralin Bupati akan memulangkan apa Bupati Emang bisa ngurus ke luar negeri. Melalui segala macam itu juga belum tentu bisa pulang kalau di sananya menahan kan adanya Kuncinya kan di Abu Maher agen yang ada di sana tutur sudin

Lanjut sudin,Gimana gitu Nah makanya saya nanti kalau kedatangannya si itu nanti saya juga saya laporkan ketua lembaga saya ya udah ikut Tenang aja bu Insya Allah Ibu dibantu lah sama kita ya mereka-mereka media juga sudah pada ini pada ngerti semua udah ya media Perawang nih Insyaallah ada Saroni ada pak Sudin ,ini ucapan sudin. Ini berita yang di rilis dari hasil audio rekaman sudin sendiri yang dikirim  pungkas**.

Red  : Bang Gaib.

BACA JUGA BERITA LAINNYA