Breaking News

BARU DUA HARI JALAN SUDAH RETAK DAN BELAH DI DUGA CV.PURI WIDYATAMA PANGKAS ANGGARAN (RAB) WADUH .....


Karawang -  Pekerjaan peningkatan jalan yang di kerjakan oleh CV.PURI  WIDYATAMA di duga tidak sesuai dengan ( RAB)Pekerjaan peningkatan jalan tepat yang beralokasi di Desa Srikamulyan Kecamatan Tirtajaya ,Kabupaten Karawang ,Propinsi Jawa Barat ( 28 mei 2023).

Baru saja dua hari di kerjakan peningkatan jalan sudah mengalami retak permanen alias belah coy..

Apakah ini uji coba? Dan kemana pengawas ?!, Padahal anggaran tersebut sudah cukup  !!!.

Satim salah satu BPD ketika dikonfirmasi di area lokasi oleh awak media online , mengatakan agar secepat nya CV.PURI WIDYATAMA  segera di tegur dan sidak lapangan agar bertanggung jawab atas perkejaan peningkatan jalan ini.

Kami sangat kecewa atas pekerjaan peningkatan jalan karena kurang maksimal di sayangkan dengan anggaran yang telah di gelontorkan untuk pembangunan jalan cuma untuk uji coba saja.

* HAI INI UANG NEGARA HATI-HATI BRO* 

Watim Ketua BPD mengatakan ,banyak terima kasih kepada pihak dinas yang telah membangun peningkatan jalan tersebut namun di hal yang lain ,kami kecewa  dan sangat menyayangkan atas pekerjaan peningkatan jalan ini yang tidak sesuai harapan masyarakat.

Yang artinya tidak pembangunan peningkatan jalan ini  tidak berkualitas sehingga hasil pekerjaan kurang maksimal hingga badan jalan mengalami belah dan retak ,padahal baru dua hari ini di kerjakan namun kondisi jalan seperti jalan sudah tahunan di gunakan tegas satim.

*WAH ..WAH.. GAK BERES NIH*

Lanjut satim kami berharap agar dinas PUPR segera meneggur pemborong agar segera memperbaiki  pembangunan peningkatan jalan (cor) .


Reporter  : Epeng.

BACA JUGA BERITA LAINNYA